Pekerjaan Kusen Almunium di Halim Perdana Kusuma

Pekerjaan Kusen Almunium di Halim Perdana Kusuma


Di dekat bandara Halim perdana kusuma, tepatnya di jalan Squadron kami mengerjakan pekerjaan Kusen alumunium , Pintu aluminium , Jendela Aluminium , Partisi Gypsum dan Kaca..

Pekerjaan rangka aluminium kaca ini sebenarnya sudah kami selesaikan sekitar satu bulan yang lalu , tapi karena saya baru sempat “nengok” ke website toko aluminium ini , maka tulisan ini pun baru muncul hari ini.

Kusen aluminium yang dipakai adalah kusen warna coklat anodised merek aleksindo, dengan pintu swing aluminium sistem floorhinges. Jendela Yang dipakai adalah sistem jendela geser atau jendela sliding. Dan kaca nya kaca bening atau kaca polos setebal 5mm.

Pekerjaan ini memang agak kompleks, karena kesemua item berada di dalam satu kesatuan, atau kombinasi ke lima-lima nya : Kusen+Pintu+Jendela+ gypsum+ Kaca.

Kusen Almunium di Halim Perdana Kusuma
Dan yang lebih menantang nya adalah tinggi pintu yang diinginkan oleh konsumen kami adalah 260 cm dan lebar nya 100 cm. Ini tentu akan membawa beban yang berat pada si pintu itu sendiri. Tapi bisa kami atasi dengan mengusulkan pemakaian engsel floorhinges atau engsel Tanam( Engsel Pivot).

Kami bangga bisa dipilih oleh konsumen kami ini, karena meskipun di dekat lokasi pekerjaan saya lihat ada toko aluminium lain, tapi konsumen kami yang di Halim ini lebih memilih kami.Artinya : mungkin harga kami lebih kompetitif barangkali ya…(semoga begitu).

Senang rasanya bisa membantu memberikan harga terbaik dengan kualitas terbaik.

Posting Komentar

0 Komentar