Partisi Gypsump Ganesha

Mengerjakan Partisi Gypsump Ganesha Cimanggis

Alhamdulillah setelah beberapa lama memutuskan , akhirnya kami menerima pekerjaan partisi Gypsump . Keputusan lama ini disebabkan karena persaingan harga yang begitu ketat di bagian pekerjaan Gypsump board ini .

Partisi Kusen Aluminium,  Gipsum Dan Kaca
Partisi Kusen Aluminium,  Gipsum Dan Kaca


Dan pekerjaan Gypsump ini pun bisa diselesaikan dengan sukses. Pekerjaan yang dilakukan di Ganesha Operation  yg terletak di Cimanggis depan pabrik Meiwa ini selesai dalam waktu 2 minggu. Selain pekerjaan Partisi , di GO yang merupakan Tempat Kursus Bonavide ini kami juga mengerjakan Kusen aluminium dan pintu aluminium . Dan juga ada pekerjaan Vertikal Blind ( Tirai Vertikal) merek san ichi yg kualitas nya tak diragukan.



Tak hanya partisi,Kusen aluminium dan Vertikal blind yang kami kerjakan, ternyata pelaksana proyek juga meminta kami membuat sebuah rangka lisplang besi untuk billboard. Borongg dah semuanya .. .

Berat tapi itulah tantangan kerja, kita dituntut untuk memberikan servise lebih kepada pelanggan. Apalagi Ganesha Operation ini adalah pelanggan utama kami.



Jika anda ingin pasang partisi kantor yng terdiri dari kombinasi kusen aluminium + gipsum + kaca  seperti ini , silahkan hubungi kami :

  • Bahrul Ulum
  • WA : 0812 926 3706
  • Email : alumkaca@gmail,com


Mohon sertakan gambar rencana, agar bisa dijawab dengan cepat ya...
Terimakasih dan salam


Posting Komentar

0 Komentar