Kirimkan Pertanyaan Seputar Aluminium dan Kaca Disini

Kirimkan Pertanyaan Seputar Aluminium dan Kaca Disini

Silahkan tuliskan pertanyaan anda seputar pekerjaan ALuminium dan Kaca. Pun bisa pula anda menuliskan permintaan untuk penawaran harga.
Semoga bermanfaat dan Terimakasih atas kunjungan anda.

Salam
Bahrul Ulum
Raban Group Cepta

Note : Beberapa pengunjung ada yang bingung cara menuliskan komentar di web ini, maka saya akan coba menjelaskan secara sederhana.
1. Pertama anda Scroll halaman ke paling bawah, lalu pada kolom kosong , anda tuliskan pertanyaan atau komentar anda,
2. Lalu anda klik pada kolom "Beri komentar sebagai :" anda klik tanda panah untuk menampilkan opsi, lalu anda pilih "Anonimous" .
3. Selanjutnya anda klik "Poskan komentar"
Berikut gambar peraganya :

Posting Komentar

132 Komentar

  1. Anonim9/03/2009

    Dear Pak Ulum, salam kenal

    Saya Saleh di Jakarta Selatan.
    Saat ini saya dan istri tertarik sama Pintu Alumunium untuk Pintu Utama warna coklat/hitam.
    Pintu Utama : 170 x 220 cm
    Spec: Swing door.

    Jendela : 182 x 160 cm
    Spec: Sliding window, dengan 3 bagian, masing2 60 cm, yang tengah “mati/paten” aja Pak.

    Pintu Kamar Mezanine : 90 x 204 cm
    Spec: Swing door

    Mohon penawaran dan specifikasi detail serta term of payment.

    Terima kasih sebelumnya.

    Best Regards,
    Kms Muhammad Saleh
    |Hp : 0815 8643 xxxx |

    BalasHapus
  2. Dear pak KMS Muhammad Saleh...
    Penawaran harga sudah sy kirimkan ke email bapak. Terimakasih atas kunjungan dan kesempatan mempercayai kami...
    Salam
    Bahrul Ulum

    BalasHapus
  3. Dear pak KMS Muhammad Saleh...
    Penawaran harga sudah sy kirimkan ke email bapak. Terimakasih atas kunjungan dan kesempatan mempercayai kami...
    Salam
    Bahrul Ulum

    BalasHapus
  4. Anonim9/09/2009

    Selamat siang...

    Kami dari PT. Tanato Prima Lestari yang beralamat di Jl. Radar Auri No.18
    Jakarta Timur dengan ini mohon diberikan
    penawaran harga pemasangan pintu kusen aluminium dengan kaca
    rayban/kaca bening sesuai dengan gambar terlampir dalam attachment.

    Demikianlah permintaan penawaran ini kami perbuat, atas kerjasamanya kami
    ucapkan terima kasih.


    Hormat kami
    PT. Tanato Prima Lestari

    (Heriany M Napitupulu)


    PT. Tanato Prima Lestari
    Jl. Radar Auri No.18 Jakarta Timur

    No. Telp :021-873 xxxx
    No. Fax :021-877 xxxxx

    BalasHapus
  5. Yth Ibu Heriany... Penawarannya sudah sy kirimkan ya...
    Trimakasih

    BalasHapus
  6. Anonim9/16/2009

    Dear Sir,
    Kami ada pembangunan rumah di Sentul city dg rumah minimalis moderen dan membutuhkan alluminium 3" beserta kaca riben, mohon kirim penawaran harga dan email ke: joko.haryono@yahoo.com.
    Thanks,
    Joko.

    BalasHapus
  7. Yth pak Joko Penawaran harga sudah kami kirimkan yah... treimakasih

    BalasHapus
  8. agus : tolong minta harga kaca tempred 8mm kira2 yang saya pakai uk.120cm x 177cm dilubangi 6 buah."tolong harga difaks ke 787.2968 terima kasih"

    Baik pak Agus...Inysa Allah akan saya kirimkan penawaran secepatnya ya..terimakasih

    BalasHapus
  9. Asswrwb,

    Selamat siang Pak Bahrul, saya merencanakan untuk merenovasi rumah dengan mengganti kusen jendela kayu dengan kusen almunium, ditambah adanya pintu geser dan pintu kamar mandi. untuk ukuran jendela kira2 150 x 60 cm, sedangkan pintu ukuran standar. pintu kamar mandi juga standar. mohon dapat dikirimkan price list penawarannya ke ssryanth@yahoo.com

    Terimakasih atas bantuannya
    Wass.

    BalasHapus
  10. Kepada : ssryanth@yahoo.com :
    Penawarannya sudah saya kirimkan ya
    terimakasih telah menghubungi kami

    BalasHapus
  11. selamat siang pak Bahrul, saya merencanakan bikin kios untuk warnet saya tertarik dengan kusen alumunium dengan pintu kaca dgn buka tutup tarik dorong,dengan jendela kaca mati, ukuran kecil saja lebar bersih 3m, tinggi bersih 2,5m, kira2 untuk ukuran kusen dan pintuya brp? mohon dpt dikirimkan spesifikasi dan harga ke bonjovipulsa@yahoo.com

    BalasHapus
  12. Yth Pak Ruli

    Penawarannya sudah sy kirimkan ke email bapak ya
    Terimakasih telah menghubungi kami

    Salam
    Bahrul Ulum

    BalasHapus
  13. Dh,
    Saya tertarik dengan Kusen Jendela Alumunium Sejajar.

    Mohon info harga u/ kusen Jendela tersebut ke alamat email saya
    radithya_kn01@yahoo.com

    Thanks

    Wawan

    BalasHapus
  14. Pak,,saya mau nanya..
    Berapa harga pintu sliding kaca tempered 12mili(product dekson + kaca merk Asahi mas )

    BalasHapus
  15. Up : Bpk. Bahrul Ulum

    Dh,
    Saya membutuhkan jendela alumunium sejajar dengan ukuran 40 cm x 150 cm
    kira 2/ 10 unit. Boleh dapat dikirimkan penawaran harga atas jendela tersebut dan kalo boleh sekalian dengan Price List yang lainnya karena saya sedang merenovasi rumah ke alamat email saya (Radithya_kn01@Yahoo.com)

    Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.

    BalasHapus
  16. Yth. Pak Bahrul

    Saya Ivan di Jakarta Selatan
    Saya berminat dengan pintu Aluminium untuk pintu teras lantai 2 kami warna coklat kayu ukuran 170 x 220 cm (lengkap dengan kunci/siap pasang),mohon kiranya bapak mengirimkan penawaran ke e-mail saya : ichvanh@gmail.com
    terima kasih.

    hormat saya
    ivan
    021-96097556

    BalasHapus
  17. Pak,

    Saya mau buat pintu dan jemdela untuk les anak2, mau buat pintu dan jendela dari kaca dng lis alumunium dibandingkan dengan pintu kaca , apa kelebihannya dan berapa harganya.

    mohon kirimkan ke email saya,

    BalasHapus
  18. Ibu Yanti :
    Kelebihan pintu aluminium : Lebih tahan cuaca dan mudah dalam perawatannya. Saya mau kirimkan penawarannya tapi emailnya dimana ya Bu ?

    BalasHapus
  19. saya yudha dari bogor, rencana sy ingin ganti kusen dengan almunium yg warna hitam, mohon info harganya /m berapa beserta kaca /m dan berapa mili, terima kasih sebelumnya.

    yudhaprawira@gmail.com

    BalasHapus
  20. Selamat siang,

    Saya berencana memasang pintu geser pada bangunan rumah tinggal, dimensi bukaannya adalah 150 cm dan tinggi 220 cm. Rencananya untuk bukaan tersebut akan dipasang pintu geser 75 cm, dan sisanya yang 75 cm dibuat kaca paten. Ketebalan kaca 8mm.

    Mohon dikirimkan harga penawarannya serta spesifikasi bahannya ke bonnyas@gmail.com.

    Terima kasih,
    Bonny

    BalasHapus
  21. Selamat pagi admin..

    Saya mau membuat sebuah akuarium besar bentuknya tabung terbuat dari kaca dengan list penyambungnya kira-kira permeternya berapa ya?

    Terima Kasih

    Ihwa Adam

    Ihwa.adam@yahoo.com

    BalasHapus
  22. Yth Ibu/Bpk Ihwa Adam
    Untuk kaca bentuk tabung = kaca lingkar = kaca bending. Harga kaca 12mm polos di bending = 920rb per m2 . Untuk bending cetakan nya = 500 rb. Untuk kaca datar nya 280 rb per m2

    Demikian semoga bermanfaat

    BalasHapus
  23. Anonim1/06/2010

    Apakah menerima pembuatan pintu geser untuk garasi? Lebar pintu 550 cm & tinggi 220cm. Kalau bisa mohon informasi harga dan bentuk/ model daun pintunya.

    Terima kasih.
    Hermanto

    BalasHapus
  24. Dear admin,

    Mas saya dan istri berencana untuk membuat pintu almunium + kaca geser sebagai pembatas ruang taman dan ruang keluarga...pintu geser yang saya mau ukuran T = 2 meter, L = 4 meter...kira2 budget yang dibutuhkan berapa....thanks 4 attention...

    BalasHapus
  25. Kutipan : "Apakah menerima pembuatan pintu geser untuk garasi? Lebar pintu 550 cm & tinggi 220cm. Kalau bisa mohon informasi harga dan bentuk/ model daun pintunya.

    Terima kasih.
    Hermanto"

    Yth pak Hermanto,
    Dengan spesifikasi Bahan sbb :
    Kusen Aluminium 4" Coklat
    Daun Pintu Aluminium Coklat
    Rel System ( Heavy Duty )
    Aluminium Penutup Rel Coklat
    Kaca Polos 5mm
    Silicon sealent

    Maka harga bahan + Pemasangan = Rp 11,6 jt

    Demikian semoga membantu
    Salam
    Bahrul Ulum

    BalasHapus
  26. Yth Pak Sofyan ,
    Untuk : pintu geser ukuran T = 2 meter, L = 4 meter...
    dengan spesifikasi bahan sbb :
    Kusen Aluminium 4" Coklat
    Daun Pintu Aluminium Coklat
    Rel System ( Heavy Duty )
    Aluminium Penutup Rel Coklat
    Kaca Polos 5mm
    Silicon sealent

    maka harga bahan + Pemasangan =
    Rp 8.150.000,-

    Demikian semoga bermanfaat
    Salam
    Bahrul Ulum

    BalasHapus
  27. Anonim1/22/2010

    Saya Yudha
    Saya ingin menanyakan harga
    Jendela : 200 x 180 cm
    Spec: Sliding window, dengan 3 bagian, masing2 60 cm, Salah satu paten/mati. Berapa kira2 harganya, sekalian dengan kaca. tlg kirim ke yudhanto_02@yahoo.co.id

    BalasHapus
  28. Anonim1/22/2010

    Saya Yudha
    Saya ingin menanyakan harga
    Jendela : 200 x 180 cm
    Spec: Sliding window, dengan 3 bagian, masing2 60 cm, Salah satu paten/mati. Berapa kira2 harganya, sekalian dengan kaca. tlg kirim ke yudhanto_02@yahoo.co.id

    BalasHapus
  29. Anonim1/27/2010

    Yth, Bp. Bahrul Ulum, Saya Mulyadi ingin minta penawaran hrg utk pembuatan kusen jendelah & Pintu lengkap dgn Daun dan Pintunya+ Kaca polos 5mm diBevel utk aluminiumnya warna: Coklat produk Alexindo dgn ukuran Sbb: Utk jendelah 80x150 ada 10Bh dgn bukaan jendela keatas dan utk pintu uk 235x160 = 1 Bh dgn engsel kupu2. Kira2 berapa hrg nya ? mhn dpt di Fax ke 5523965. terima kasih atas perhatiaanya. Mulyadi.

    BalasHapus
  30. Anonim2/03/2010

    Saya berencana menggunakan kusen aluminium untuk rumah saya, saya sudah fax ke bapak ukuran dan jumlahnya, mohon dapat diberikan penawaran harga dan jangka waktu pembuatannya, terima kasih

    regards
    Anton Indrasmanto

    BalasHapus
  31. Anonim2/12/2010

    Saya berencana membuat outlet dr aluminium+kaca. Mohon dkirim penawaran hargany.tx
    primadelphi[at]yahoo.co.id

    BalasHapus
  32. Anonim3/02/2010

    Slamat pagi...
    Saya asti.
    Kami tertarik dengan iklan anda.
    Kami bisa minta daftar harga untuk pintu dan kusen aluminium.
    Mohon di kirim via email ke je_vea@yahoo.co.id
    Terima kasih...

    BalasHapus
  33. Pak Bahrul,

    Setelah saya membuka blog perusahaan Bapak, saya tertarik memakai bahan aluminium untuk renovasi rumah. Untuk itu saya mohon penawaran harga beberapa jendela aluminium dgn ukuran sbb:

    1. Jendela swing double (masing2 lebar: 40 cm) tinggi: 175 cm
    2. Jendela swing double (masing2 lebar: 30 cm) tinggi: 175 cm
    3. Jendela swing double (masing2 lebar: 30 cm) tinggi: 150 cm
    4. Jendela swing single lebar: 40 cm tinggi: 75 cm
    5. Jendela/ventilasi bukaan depan lebar: 30 cm tinggi: 40 cm

    Mohon sarannya kalau ukuran2 tersebut kurang umum untuk desain rumah minimalis.
    Bila saya order, pengerjaannya berapa lama Pak? dan bebas ongkos kirim (ke bekasi)?

    Terima kasih sebelumnya.

    Salam,
    Irha
    email: iphan_koe@yahoo.com

    BalasHapus
  34. Pak Bahrul,

    Setelah saya membuka blog perusahaan Bapak, saya tertarik memakai bahan aluminium untuk renovasi rumah. Untuk itu saya mohon penawaran harga beberapa jendela aluminium dgn ukuran sbb:

    1. Jendela swing double (masing2 lebar: 40 cm) tinggi: 175 cm
    2. Jendela swing double (masing2 lebar: 30 cm) tinggi: 175 cm
    3. Jendela swing double (masing2 lebar: 30 cm) tinggi: 150 cm
    4. Jendela swing single lebar: 40 cm tinggi: 75 cm
    5. Jendela/ventilasi bukaan depan lebar: 30 cm tinggi: 40 cm

    Mohon sarannya kalau ukuran2 tersebut kurang umum untuk desain rumah minimalis.
    Bila saya order, pengerjaannya berapa lama Pak? dan bebas ongkos kirim (ke bekasi)?

    Terima kasih sebelumnya.

    Salam,
    Irha
    email: (edited by mod)

    BalasHapus
  35. To Bpk. Mikaela...

    maka berikut ini yang mesti di ketahui terlebih dulu :

    Warna alumuinium nya apa ?
    Warna kaca nya apa ?
    Soal ukuran itu tidak menjadi masalah, selama masih sesuai dan pas di lokasi pemasangannya. Dalam hal ini tentu bapak yang lebih tau kondisi nya ya.

    Demikian semoga membantu

    Salam
    Bahrul Ulum

    BalasHapus
  36. Anonim3/28/2010

    Pak, mohon informasi, berapa harga jendela aluminium dengan ukuran standard 120 (T) x 60 (L).

    Spek:
    rangka : YKK,warna hitam
    kaca : tempered, bening, asahimas
    type jendela : mati (bukan swing maupun sliding)

    BalasHapus
  37. Anonim3/29/2010

    Selamat siang...

    Saya Adi, saya ada rencana membangun rumah dgn menggunakan kusen almunium di ciputat,dengan ini mohon diberikan
    penawaran harga pemasangan pintu kusen aluminium ex ykk dan alcon warna coklat dengan kaca
    kaca bening ex. mulia tebal 5 mm, sesuai dengan gambar terlampir dalam attachment.

    Demikianlah permintaan penawaran ini kami perbuat, atas kerjasamanya kami
    ucapkan terima kasih.


    Hormat kami
    Adi Riyanto
    email : adi.riyanto@yahoo.co.id

    BalasHapus
  38. Anonim4/02/2010

    Pak Bahrul,

    Saya mau memesan pintu kaca rangka aluminium warna coklat ukuran lebar 342 cm dan tinggi 298 cm.
    Berapa harga totalnya?

    Kemudian untuk mengganti kaca jendela geser menjadi buka-tutup dengan bahan yang sudah ada, berapa biayanya?

    Terima kasih,

    Ibu Umi

    BalasHapus
  39. Anonim4/02/2010

    Pak Bahrul,

    Saya ingin memesan pintu kaca rangka aluminium warna coklat dengan ukuran lebar 342 cm dan tinggi 298 cm.
    Berapa harga tiap meter dan totalnya?

    Kemudian untuk mengubah jendela kaca rangka geser menjadi buka-tutup dengan bahan yang sudah ada, berapa biayanya?

    Terima kasih,

    Ibu Umi

    BalasHapus
  40. Anonim4/02/2010

    Pak,
    mohon informasi, berapa harga jendela aluminium dengan ukuran standard 120 (T) x 60 (L).

    Spek:
    rangka : YKK,warna hitam
    kaca : tempered, bening, asahimas
    type jendela : mati (bukan swing maupun sliding)

    terima kasih.
    priatna

    BalasHapus
  41. Anonim4/13/2010

    Salam,
    Mohon infonya untuk harga pintu kaca dengan spek sbb:

    Ukuran 4x2.6 mtr
    Pintu kaca swing ditengah = 90x210 cm
    Kaca mati di kanan kirinya 1.5x210 cm
    (gambarnya sama persis dengan gambar yang ada di perhitungan biaya kusen dan kaca)

    Kusen aluminium powder coating hijau
    YKK
    Kaca tempered
    Reflektif stofsoll
    Asahimas

    Demikian dan terima kasih sebelumnya.
    Saya tunggu balasannya.

    Salam,
    Arie Hidayat

    BalasHapus
  42. Kepada Yth Pak Arie Hidayat

    Sesuai dgn komentar yg bapak kirimkan ;

    Maka berikut ini penawaran kami :
    Dengan rincian sbb :

    -Kusen aluminium powder coating hijau YKK : 21,50 ml
    -Pintu Swing Aluminium Silver : 1,00 bh
    -Kaca Reflektif stofsoll 5mm : 10,40 m2
    -Karet Kaca : 63,20 ml

    Harga Total Terpasang wilayah Jakarta = Rp 6000.000,-
    ( Enam Juta Rupiah )

    Demikian Penawaran Kami semoga membantu

    Salam
    Bahrul Ulum
    http://aluminiumkaca.blogspot.com/
    http://www.bahrul-ulum.com/

    BalasHapus
  43. assalammua'laikum..wr..wb..
    pak saya mau ganti pintu kantor saya dengan pintu kaca yang dorong dan bisa nutup sendiri (swing),tapi kusen pintu sebelumnya tidak diganti yang diganti daun pintunya saja...bisa ga...ukurannya panjang 286cm dan lebar 82cm?berapa biayanya..
    terimakasih
    obie-bekasi barat

    BalasHapus
  44. slam kenal pak bahrul. saya ibu nina di jakarta pusat. saya mau buat sekat untuk ruangan kantor kusen alumunium dan kaca ketebalan 10 mm bentuk L ukuran p= 6 mtr lebar 4 mtr dan tinggi 3 mtr. ada 1 buah pintu. rcn atapnya dpsg gypsum. kira2 berapa total biayanya, pengerjaan berapa lama dan spesifikasi bhnnya dah yg bgs ato sedang. mhn dibalas cepat ya pak soalnya rencana dlm minggu2 ini dah selesai. tlg balas ke ninanino69@gmail.com

    BalasHapus
  45. Anonim4/18/2010

    Asslmkm pak. Saya ibu nina di jakarta pusat. Saya berencana membuat pembatas ruangan alumunium dan kaca dgn ketebalan 10mm. Ruangan berbentuk L ukuran panj 6 m dan lebar 4 m serta tinggi 3 mtr. Ada satu pintu ditengah dan atapnya dr gypsum. kr2 bth biaya berapa jika sekalian gypsumnya kalo tdk jg berapa biaya dan berapa lama total pengerjaannya, krn mgg2 ini rencanane sudah harus saya mulai dan scptnya selesai. Tlg krm blsn ke ninanino69@gmail.com. Wass.

    BalasHapus
  46. Ass. saya ibu feni di depok. Pak ulum, saya ingin memberi sekat antara ruang tamu dengan ruang keluarga dengan menggunakan partisi dari kaca. Adapun ukuran ruang tamu sebesar 3x3 cm dan tepat di belakang ruang tamu tersebut ada tangga (lebar 1,6 m) menuju lantai 2.yang ingin saya tanyakan,
    1. partisi berbentuk sliding door dapat di pasang di tempat tersebut atau hanya partisi kaca saja?
    2. Perkiraan biaya berapa ?
    terima kasih sebelum nya.

    BalasHapus
  47. Anonim5/26/2010

    Ass...saya Endang Hidayat dan Istri sedang Membangun Pondasi untuk Rumah Bersalin,untuk persiapan kusen saya rencana peke alumunium,dan pintu dari kaca mohon penjelasan dan perhitungan harganya terima kasih. Wass...alamat: (edit by admin) 06 RW 016 No 89 Bekasi. Tlp.8499xxx(edit by admin) Hp.7139xxx(edit by admin) E-Mail : xxxx@gmail.com (edit by admin)

    BalasHapus
  48. Yth pak Endang Hidayat dan Istri, Untuk perhitungan harga , harus dihitung dengan berdasarkan gambar, silahkan bapak melihat artikel saya ttg : cara-menghitung-perkiraan-biaya-kusen
    Atau artikel ini : harga-kusen-aluminium

    Jika baak ingin memberikan gambar..bapak bisa langsung megirimkan ke fakx saya di : 021 7985012 , atau via email di : roellindra74@gmail.com

    BalasHapus
  49. Pak, saya mau tanya klo harga untuk sekat kamar mandi di shower dari kaca tempered 12mm, berapa ?

    salam
    arief.s

    arief.sxxxx@gmail.com

    BalasHapus
  50. Pak bahrul,
    langsung saja, saya minta harga utk pembuatan:
    Jendela swing pivot ukr. 180(T)X75(L), bahan aluminium standar Coklat. Kaca bening biasa. (saya mau pesan 2 unit). kemudian jendela mati-TANPA DAUN JENDELA- bentuk L(sudut. ukr. depan 180(T)x44L) dan ukr samping 180(T)x37(L). bahan sama dengan jendela pivot. Mohon infokan total harga semuanya (bersih terpasang) berapa. Tolong e-mail saya ke (boedi.sxxxx@indosat.com). thank

    BalasHapus
  51. Anonim6/03/2010

    Salam,

    Mohon informasinya untuk harga pintu kaca dengan spek sbb :

    1.K.pintu + engsel glass door ( ex. Dorma )
    2. tempered glass 8 mm luas 26m2
    8.berikut pemasangan
    Mohon di kirim ke lina.soeliarty@yahoo.com
    Teima kasih

    LINA

    BalasHapus
  52. Anonim6/13/2010

    Yth Pak Bahrul
    saya minta tolong diberikan harga Kusen allumunium 3", Pintu kaca 5 mm rangka allumunium, kaca raybend 5 mm, handle pintu, engsel, door closser, floor hange, semua terima terpasang.
    Tolong E-mail ke saya (mochamadzaini11@yahoo.com)
    terima kasih.

    BalasHapus
  53. Anonim6/19/2010

    Selamat pagi Pak Bahrul...
    Saya dari CV. Batu Prima (Martapura, Kalimantan Selatan) ingin menanyakan mengenai Panel Composite Alcufond.
    Bahannya itu terbuat dari apa dan harganya berapa
    (perlembar atau per meter persegi dan ada berapa macam warnanya).
    Tolong infonya ke : cv.batuprima@gmail.com
    Thanks...

    BalasHapus
  54. Anonim6/21/2010

    Saya mau tanya harga pintu kaca tempered 12 mm 80 x 200 accesoris dorma lengkap fitting dan kunci berapa satu set? Juga harga serta ukuran standarnya kaca bening 12 mm tempered? Kalau saya mau pasang partisi kaca pada ruangan yang menggunakan plafond akustik apakah harus merusak plafondnya?

    Salam,
    Marcel
    mjwowor@yahoo.com

    BalasHapus
  55. Anonim6/29/2010

    Pak Bahrul,
    Saya baru membeli rumah, dan saya berencana untuk mengganti kusen kayunya dengan kusen alumunium.
    mohon dikirimkan pricelist dan brosurnya ke fajridzulkifli@yahoo.com

    Terimakasih,
    Fajri

    BalasHapus
  56. Anonim7/01/2010

    Pak langsung saja, saya rencana mau bangun rumah sendiri dengan menggunakan kusen dan jendela aluminium,mohon dapat dikirimkan penawaran untuk gambar kusen saya sesuai terlampir kealamat email bapak.

    alamat email saya :apriziar@yahoo.com

    Ditunggu penawarannya ya Pak

    BalasHapus
  57. Dear Pak Ulum, salam kenal

    Saya Djaka di Cinere.
    Saat ini saya ingin membuat 3 buah Jendela kaca swing Alumunium silver standart dengan ukuran 2x0.5m


    Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  58. Anonim7/07/2010

    Assalamulaikum pak Bahrul
    Saya Mohammad Djib di Perumnas Klender. Saya mau mengganti kusen kayu ruang tamu yang sudah kropos dengan aluminium, dan ruangannya akan saya jadikan temapat usaha. Ukuran kusen sekarang tinggi 230 cm sudah termasuk jalusi, lebar masing masing 60 cm, 100 cm, 60 cm dan pintu 90 cm. Saya mau pakai kaca bening. Mohon perkiraan harganya berapa?. Alamat saya : mohammad_djib@yahoo.co.id

    BalasHapus
  59. bisa bikin louvre alumunium untuk jendela tidak..? kira2 luas 1.5m X 15m.

    BalasHapus
  60. usul om.... agar gambar tidak di dowload orang usil mending jenengan kasih cap ditengah2 gambar agak sama gitu biar aman kan pencurinya gak bisa ngedit

    BalasHapus
  61. Anonim8/07/2010

    selamat siang,...
    Pa saya mo pasang kaca tebal 10mm ukuran (T)2.1m X (L)2.1m warna polos bening. berikut pasang pkai almunium sekalian pasang berapa ya kira2 harganya ?
    tks
    Iyan
    email : ardams@yahoo.com

    BalasHapus
  62. "selamat siang,...
    Pa saya mo pasang kaca tebal 10mm ukuran (T)2.1m X (L)2.1m warna polos bening. berikut pasang pkai almunium sekalian pasang berapa ya kira2 harganya ?
    tks
    Iyan
    email : (edit by admin)

    BalasHapus
  63. Anonim8/10/2010

    Kalau ukuran 3 m x 2,20 m brp ya hrgnya? carissimalinda@hotmail.com
    trims.

    BalasHapus
  64. Anonim8/20/2010

    Assalamu'alaikum, Selamat siang,
    Saya Ari, mohon dikirim penawaran untuk
    1. Jendela+kusen aluminium Pivot Ukuran 50 X 200 cm sejumlah 4 unit
    2. Kaca tebal 10mm ukuran (T)3 m X (L)2m warna polos bening

    kirim ke arisutanto_jogja@yahoo.co.id
    terimakasih
    Wassalammu'alikum

    BalasHapus
  65. Anonim8/25/2010

    salam pak,saya daniel saya ada proyek di bandara suta,kebutuhan laminated glass thk 10 mm,tempered glass thk 10mm,pintu kupu kupu engsel dorma ya,kasih penawaran ya,ke dsakloron@yahoo.co.id
    o ya saya pengin tau lebar dan panjang maksimal kaca tks,sya tunggu penawaranya secepatnya karena kontruksinya udah dimulai

    BalasHapus
  66. Anonim8/30/2010

    Ass.
    saya mau bertanya tentang
    saya memiliki space yang akan dicover oleh pintu sliding kaca frame aluminium dengan lebar total 2,6meter dan 1,4meter tembok.
    posisi tembok adalah hanya di sebelah kanan.

    keinginan saya, nantinya ada 2 daun pintu, dimana masing-masing daun bisa digeser individu sampai habis ke ujung tembok sebelah kanan.jadi 2 daun pintu itu memiliki rel yang beda, jadi tidak akan berbenturan satu dengan lainnya.

    tingi daun pintu 2 meter.

    email saya didit.mail@gmail.com
    terimakasih
    wasssalamualaikum.

    BalasHapus
  67. Anonim9/19/2010

    Saya Budi,ada beberapa pertanyaan dari saya
    1.Mohon info harga permeter lari berapa sudah termasuk pemasangan.
    2.Berapa harga masing2 kalo saya order kusen jendela dengan uk.175 x 50 (9 unit) dan kusen pintu uk.215 x 90 (3 unit)
    3.Trus bisa ngak kalo untuk pembayarannya 1 bln setelah dipasang
    4.Bisa ngak kerumah untuk mengukur secara detail.
    Mohon info dapat dikirim by email ke budi_aria75@yahoo.co.id

    BalasHapus
  68. Anonim9/21/2010

    Saya akan buka toko mohon dikirimkan penawaran untuk pintu kaca

    Ukuran Lebar 3 x Tinggi 2 m
    dibagi pintu ditengah ukuran 1 x 2
    Kuzen silver dengan kaca polos/bening 5 mm

    Mohon dikirimkan ke happybabyku@yahoo.com
    terimakasih

    BalasHapus
  69. Anonim9/22/2010

    Assalaamu'alaikum...

    Salam kenal Pak Bahrul,
    Saya Ali, perusahaan saya sedang melaksanakan konstruksi struktur untuk Main Office kami yg baru, lokasi di Cikande, Serang. Rencana saya ( Div Sipil ), untuk tahap berikut exterior (cladding kaca & almn composite panel) dan interiornya sedang dlm proses design dan tender.
    Saya harap partisipasi Bapak untuk bisa mengikuti tender ini, tapi sebelumnya kami perlu bbrp masukan dr Bapak atas design kami.
    Untuk lebih jelasnya, bapak bisa info ke kami via email di aliro@davomas.com
    Kami tunggu konfirmasinya.
    Terima kasih
    Ali R

    BalasHapus
  70. Anonim9/26/2010

    Sore Pak Bahrul,

    Harga pasang kusen aluminium + kaca mati untuk jendela dg ukuran:
    T : 2,55m x L : 2,47m
    Sebagai informasi, pemasangan kusen ini untuk mengganti model kaca yg ada saat ini (kaca tanam ditembok).

    Mohon email ke : dac.nugroho@gmail.com

    Thanks

    BalasHapus
  71. Berapa harga kusen utk jendela 125cm x 125cm, menjadi psangan 2 buah daun jendela dgn model swing menggunakan bahan aluminium paling bagus dan kaca paling bagus.
    bisakah pesan hanya 1 buah.
    lokasi pengirimam jl. ratna bekasi
    saya perlu untuk 1 minggu kedepan.
    terima kasih
    email : marnosoft@yahoo.com

    BalasHapus
  72. Sore pak,

    No telp kok tidak ada yang nyambung waktu dihubungin yah ??
    mohon telp balik ke saya bisa pak ? 021-45714721
    saya yang waktu itu pernah minta penawaran. sekarang mau pesan

    BalasHapus
  73. Assalamu'alaikum....

    Salam kenal Pak Bahrul,

    Saya Reza, kami berencana untuk membuat 2 sekat ruangan kantor. Masing masing sekat ukurannya adalah : Panjang 3 m dan Tinggi 2,1 m.

    Tolong kirimkan penawaran untuk pembuatan sekat tsb, bahan kusen alumuniumnya YKK 4", kaca mulia 8mm. Kalau bisa untuk masing masing sekat kacanya terdiri dari 3 potongan ( jadi masing masing potongan berukuran Panjang 1m dan Tinggi 2,1m). Untuk pemasangan kacanya tidak menggunakan kusen tiang tengah/glass to glass.
    Tolong kirimkan juga penawaran untuk pembuatan dan pemasangan 2 pintu kaca Frameless temperd polos 12 mm, florhing ( mulia), uk : 80 x 210.

    Kirim penawaran melalui email : afrizal119@yahoo.com

    kami tunggu penawarannya segera.

    Hormat saya

    Reza

    BalasHapus
  74. saya minta penawaran pintu ukuran 200x70 cm dan jendela kaca rayben buka keatas ukuran 97 x 68 cm
    minta harga per unit ya..terima kasih
    email andiwahyu_y@yahoo.com

    BalasHapus
  75. Assalamu'alaikum

    Pak bahrul saya akan mengganti kusen kayu ke kusen alumunium, mohon di sampaikan harganya
    ukuran jendelanya adalah 0.9 x 0.5 m dan 0,7 x 1.2 m coating putih dengan daun jendela yg dapat dibuka.

    mohon diemail ke heru_heppyanto @yahoo.com

    terima kasih

    BalasHapus
  76. pak mohon perhitungan biaya utk pintu kaca ukuran : 2.4 m X 2.5 M, utk pintunya model frameles atau dng alumunium ,mohon secepatnya ya pak, krn dinding sudah dibobok.
    lokasi di cibubur.
    tks
    tia

    BalasHapus
  77. saya, mau tanya harga untuk pemasangan pintu geser menggunakan alumunium kaca dengan ukuran T=2m, L=3, (ini daun pintunya saja karena kusennya sudah ada), trims

    BalasHapus
  78. Dear Pak bahrul,

    saya oscar di pondok gede, mau minta penawaran untuk pintu kaca ( tempered ) dengan ukuran :

    T = 210 cm , L = 200 cm ( 2 daun pintu, 1 pintu = 1 m )

    pintu manual bisa buka kedalam & keluar

    mohon di email penawarannya ke ocays12@yahoo.com

    terima kasih atas bantuannya

    regards
    oscar

    BalasHapus
  79. Dear Pak Ulum,
    Saya Neneng d ciputat, berencana menggunakan kusen jendela aluminium coklat dengan ukuran panjang 1,5 m dan tinggi 1 m model geser dengan 2 bagian masing2 75 cm, sekalian dengan kaca bening. Tolong d berikan harganya ya Pak ke email saya nenengdonny@yahoo.com

    BalasHapus
  80. Saya di cibubur.
    Mohon kirimkan penawaran untuk ukuran 3m x 2.6m
    2 x 0.9m untuk jendela bisa swing / buka tutup dan tengahnya 1.2m untuk 2 buah Pintu Geser.

    Mohon dikirimkan ke honeyvah@yahoo.co.id
    terimakasih

    BalasHapus
  81. Dear P 'Bahrul

    untuk pintu kaca & kusen alumunium
    lebar 2.5m tinggi 2.5m pintu model geser denagn kaca kualitas menengah,warna hitam, untk pasang di Cilebut,Kabupaten Bogor berapa harga nya

    tq

    BalasHapus
  82. dear Pak bahrul,
    tolong dikirimkan harga untuk pintu kaca 75x208cm
    spyder_keren@yahoo.com

    BalasHapus
  83. Pak Bahrul yth,
    Saya Harry, di Bekasi, mohon penawaran untuk 2 daun pintu geser dengan ukuran lebar 65 tinggi 230 dengan kusennya, warna dark brown YKK, kaca putih.
    Mohon penawaran dikirim ke alamat email saya harry9657@ymail.com
    Terima kasih


    Harry
    Bekasi
    e-mail : harry9657@ymail.com

    BalasHapus
  84. Anonim1/07/2011

    dear pak bahrul saya mau tanya harga jendela ukuran 50 x 150 sekat 3 buah dan bagian tengahnya memiliki lubang jendela engsel atas
    jumlah 4 buah
    Kusen aluminium powder coating putih
    YKK
    Kaca tempered
    Reflektif stofsoll
    Asahimas
    berapa lama perkiraan waktu pengerjaan
    adulsurahman@yahoo.com

    BalasHapus
  85. celbrity trendy1/12/2011

    semua dunia internet dan tulisan yang di share, menurutku bebas untuk di copas... kalau gak mau di copas ya jangan di share... biar gak pakai peringatan segala he he he he
    saya copas full blog ini

    BalasHapus
  86. Yth celbrity trendy, Dicopas untuk apa dulu pak? Kalau untuk bisnis yang menjadi saingan, tentu ini kan tidak etis. Saya juga sering mengcopas konten milik orang lain, tapi tentu bukan untuk di bidang bisnis yang dijankan orang lain, dan bukan di klaim milik sendiri.

    Banyak Insinyur , Pak guru, Dosen yang mengirimkan email minta izin ke saya untuk mengambil konten yang ada di webaluminium ini. Ini saya izinkan karena mereka menggunakan konten web ini untuk kepentingan pendidikan, bukan untuk kepentingan bisnis sejenis ( Saingan)

    Coba bapak bayangkan, jika misalnya Mobil Mercedes ditampilkan di web resmi Mercedes, lalu web lain(misalnya web Toyota, menampilkan gambar milik mercedes, dan di klaim itu adalah gambar Toyota, nah sebagai pemilik gambar , tentu akan tidak suka hal ini toh ?

    Lain halnya jika konten yang ditampilkan, diberi keterangan sumbernya... dan ini banyak juga saya temukan yang menyebutkan sumber gambar milik web aluminum saya ini...

    Semoga bapk ibu semua maklum, danmau menghargai hasil karya orang lain ya..

    Terimakasih
    Wassalam
    Bahrul Ulum

    BalasHapus
  87. Anonim1/15/2011

    Aww Pak Bahrul

    Saya Aminto, tinggal di bogor. Sangat tertarik dengan karya Bapak.
    Kami sedang membuat anggaran untuk renovasi rumah. Ada bagian yang membutuhkan bahan alumunium yaitu;
    1. Pintu (2x2M) dg bukaan ke teras(swing?).
    2. Jendela geser (+/- 1,5x1 M)
    3. Jendela Naco (1x0,75M)
    4. Jendela 2 daun (ukuran kusen 1x1M)
    Mohon dibuatkan perkiraan harga dan spesifikasinya sekaligus dg kusennya.
    Terima kasih Pak.

    Wassalam,
    Aminto

    NB. email add saya aminto251@yahoo.com

    BalasHapus
  88. Anonim3/24/2011

    saya Harimawan dari PT ASco perlu data jenis roda yang ada untuk digunakan di pintu sliding alumunium rel bawah.sementara yang kami pakai roda plastik merk dekson. cepat aus dan roda sesing keluar rel.mohon data dan solusi.tks

    BalasHapus
  89. Anonim4/13/2011

    pagi pak, saya mo bikin jendela kamar tidur dengan kusen jendela 2 lubang/jendela dengan model loster 15 * 30cm atau model minimalis.
    ukuran 62 * 112 cm lengkap dengan kaca reybennya dan aksesorisnya. model swing . bisa minta detail harganya ? email saya : edoerium@yahoo.com. terima kasih.

    dody arfie

    BalasHapus
  90. Anonim5/06/2011

    Kepada Yth.
    Bapak Bahrul

    Saya bpk. Tabah mau tanya harga pembuatan pintu geser untuk kamar mandi Uk. Tinggi 220 Lebar 82.
    Lokasi pondok kelapa jln. H. Naman, saya tunggu kabar dari bpk berapa biaya tersebut

    Hormat Kami,


    Tabah Priana
    Email : tabahpb@yahoo.com

    BalasHapus
  91. Anonim5/08/2011

    mas saya mau bikin aqurium mau nanya harga kaca ukuran 80 x 50 x 100 cm kaca merk asahimas brp harganya kaca dengan perlembar dengan ketebalan yg sy tulis diatas......

    BalasHapus
  92. Anonim5/23/2011

    Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Salam kenal Pak Bahrul, nama saya Irawan Prasetyo.
    Saya ingin sekali belajar bagaimana cara merakit partisi aluminium. Untuk itu apakah bapak bersedia untuk berbagi ilmu kepada saya bagaimana hal tersebut dilakukan. Demikian saya sampaikan permohonan saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Wassalam.

    BalasHapus
  93. Anonim5/24/2011

    Dear, Pak Bahrul

    Saya andi, tinggal di bekasi. Saya tertarik dengan produk2 yang bapak tawaarkan.
    saya sedang membuat anggaran untuk renovasi rumah. Ada bagian yang menggunakan pintu geser kayu, yaitu
    Pintu geser dimensi (2,1x0,7)M

    Mohon dibuatkan penawaran harga dan spesifikasi rel, kunci dan penggantungnya.
    Terima kasih Pak.

    Wassalam,
    Andi

    NB. email add saya aminto251@yahoo.com

    BalasHapus
  94. Anonim5/29/2011

    ass. pak bahrul, tolong buatkan penawaran + pasang 2 pintu geser untuk bentangan lebar 2 m x tinggi 2.3 m rel atas bawah, tolong kirim ke email rdurmawel@yahoo.com

    wasalam,
    riko
    jl bukit tunggul guntur, jaksel

    BalasHapus
  95. Anonim5/30/2011

    Saya lagi bikin rmh dan berniat memakai kusen alumuium pintu geser (4 lipat) utk kamar atas yang menghadap balkon ukuran tinggi 220cm x panjang 400cm dan pintu geser (4 lipat) untuk bagian rumah belakang yang menghadap taman ukuran tinggi 220cm x panjang 300cm menggunakan aluminium urat kayu sekalian kaca, hardware dan pemasangan. tolong penawaran harganya dikirim ke email saya sherman205@yahoo.com. Terimakasih

    BalasHapus
  96. Anonim5/30/2011

    Yth Bpk Bahrul Ulum,,,

    Assalamualaikum Bozzz,,selamat yaa sudah sukses skrg maju terus & byk berkah(Mantan anak Master Screen). Kiranya mau ngembangin usaha dengan kaca Laminated ndak???..soalnya saya msh punya perhitungan / rumus kimia campuran pembuatan kaca laminated ex-master. Apabila berminat silahkan menghubungi email saya : bajoel_irenk@yahoo.com. Terima kasih & tetap sukses.


    bajoel Irenk

    BalasHapus
  97. Anonim6/28/2011

    ww Pak Bahrul

    Saya Pasha, tinggal di Jaktimur. Sangat tertarik dengan karya Bapak.
    Kami sedang membuat anggaran untuk renovasi rumah. Ada bagian yang membutuhkan bahan alumunium yaitu;
    1. Pintu (90x2M) dg bukaan ke teras(swing?).
    2. Jendela geser (+/- 1,5x1 M)
    3. Jendela 2 daun (ukuran kusen 1x1M)
    Mohon dibuatkan perkiraan harga dan spesifikasinya sekaligus dg kusennya.
    Terima kasih Pak.

    Wassalam,
    Pasha
    087810000678

    BalasHapus
  98. Anonim6/30/2011

    met mlm pak ulum
    from. bpk wage
    cv regar abadi sentosa
    di Depok

    apakah kami bs minta surat penawaran harga berikut surat dukungan,terimakasih.

    cv regar abadi sentosa
    wage
    cp. 77827937/085217668820

    BalasHapus
  99. Anonim7/05/2011

    Pak Bahrul Yth.
    saya mau menanyakan harga untuk alluminium composite panel/m2 dan harga untuk rangka cladingnya/kg.
    terimakasih

    BalasHapus
  100. Anonim7/06/2011

    Perusahaan saya bergerak dalam bidang konstruksi dan properti yg bernama PT.AMBER HASYA.berkedudukan di bandung.dalam waktu dekat akan ada pembangunan rumah sederhana dengan jumlah ± 1000 unit.yg lokasi di daerah rancaekek,dimana untuk kusen menggunakan allmunium 3" maka itu saya minta penawaran harga kusen tersebut dengan warna silver dan dark brown ukurun 3"

    untuk penawaran bisa dikirim via FAX 022-82026242 atau email agusfachrullah@yahoo.com

    Wassalam

    Agus Fachrullah
    logistik pusat

    BalasHapus
  101. Anonim8/19/2011

    pa mhn informasi ttg desain dan pemasangan acp u gedung/plaza di bogor , sekiranya kita dpt bekerjasama.tq

    BalasHapus
  102. Anonim9/06/2011

    selamat pagi,
    Saya ada rencana untuk membuat Box alumunium untuk peralatan kerja yang berbahan full alumunium menggunakan plat dengan ketebalan 3mm
    Yang ingin saya tanyakan apakah di tempat bapak tersedia bahan platnya?
    terima kasih<
    Budi.J.Arifin
    Hp: 0812 8488 050
    email : budi_j@mastratech.com

    BalasHapus
  103. Anonim9/18/2011

    Salam kenal,kami pengalaman 12thnan specialis di interior-exterior.( Gordyn, Vitrage, Curtain, Wallpaper,Vertical/ Horizontal Blind, Romanshade,Roll blind,Kaca film, Reparasi Sofa,Furniture,Kitchen set,Renovasi, Canopy,Tralis,Pintu lipat garasi, kontruksi Baja & Besi. Apakah kita bisa bekerjasama? bisa menghub saya Via Hp/Telp 02133300872. kami di Alam sutra serpong Tanggrang. Pin BB:214F6DC2 terima kasih & smoga bermanfaat
    Salam SUTRA KREASI DECORINDO
    Hendri

    BalasHapus
  104. Anonim9/26/2011

    Assalamu Pak Bahrul

    Saya IWAN, tinggal di CIKARANG JABABEKA 7. Sangat tertarik dengan karya Bapak.
    Kami sedang membuat anggaran untuk KONTRAKAN BARU.KONTRAKAN SAYA SBLUMNYA JENDELA KAYUNYA MULET/RUBAH.
    Ada bagian yang membutuhkan bahan alumunium yaitu;
    1. Pintu dapur (90 cm lebar x 2 M tinggi) dg model SLIDING/geser rel atas bawah..butuh 9 pintu
    2. Jendela SLIDING/geser (120 cm lebar x 100 cm tinggi)….butuh 9 jendela

    + BAHAN ALUMINIUM WARNA HITAM
    + UNTUK JENDELA MINTA LAPIS 3.MAKSUDNYA 2 JENDELA PINTU GESER SEPERTI BIASA.1 PINTU KAWAT NYAMUK DIBELAKANGNYA JG SLIDING.
    MISALNYA 1 PINTU JENDELA DIBUKA MAKA BELAKANGNYA MASIH ADA KAWAT NYAMUK.
    + KACA BIASA, KLO BISA DIDALAM KACA YG ADA KAWATNYA


    Mohon dibuatkan perkiraan harga dan spesifikasinya sekaligus
    iwanaosaka@yahoo.com

    BalasHapus
  105. Anonim9/30/2011

    Pesan Kusen jendela dan pintu alumunium :
    Kusen alumunium tiang 2.4 x 2 =4.8
    Kusen alumunium ambang 2x5 =10
    total =14.8 m
    warna coating putih
    merk YKK

    daun jendela swing (0.6m x 2m)x 4 unit
    kaca biasa one way 5mm (mulia)

    Kusen Pintu
    kusen warna silver
    2.4x1 =2.4
    2.1x2 =4.2
    total =6.6 m
    Daun Pintu Lipat 0.6x2.1 m


    Rangka Pintu aluminium ( Bahan profil Swing door)
    - Kunci Pintu aluminium standar ( Type 8128 dekson atau type 5128 Alpha )
    - Handel aluminium standar ( Vebtuk Kotak dari bahan aluminium )
    - Engsel 4 inchi standar ( Stainless merek alpha)

    Kaca Tempered bening polos,
    5mm
    suenda@yahoo.com

    BalasHapus
  106. Selamat siang,

    Saya ingin menbuat sekat/partisi di ruangan kantor yang baru luasnya 38m lokasi di PRJ Kemayoran. Apa Bapak bisa bantu juga untuk design ? Ruangan akan diisi untuk 4 org pegawai dan 1 ruangan untuk meeting ? dan ruang tunggu tamu

    Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih
    Ibu Indra
    0819 262 9809

    BalasHapus
  107. Selamat Malam Pak Bahrul Ulum

    Saya sudah kirim gambar dan ukuran bangunan yang akan menggunakan aluminium komposit mohon bantuannya nuwun..( naiya interior )

    BalasHapus
  108. mohon di kirim harga kaca blue reflectiv glass produk asahi mas per m2 untuk tebal 6mm dan 8 mm dan mohon dibalas ke imeil dipotoni@ymail.com

    BalasHapus
  109. mohon di kirim harga kaca blue reflectiv glass produk asahi mas per m2 untuk tebal 6mm dan 8 mm dan mohon dibalas ke email dipotony@ymail.com

    BalasHapus
  110. Anonim1/15/2012

    Saya Abil di Padang.
    Saya membutuhkan aliminium frame ukuran lebih kurang 50mm.
    Saya menggunakan aliminium frame untuk box lampu merk yang saya produksi.
    Seperti contoh ini : http://www.youtube.com/results?search_query=abillighting&aq=f
    Dikota saya yang ada cuma ukuran 130mm.
    Kalau ada, bapak bisa hub saya di : 0813 633 12345

    Thx.

    BalasHapus
  111. Anonim1/16/2012

    sya budi dr bandung
    harga pintu sliding alumunium berapa??

    BalasHapus
  112. Anonim1/22/2012

    Saya Adek Chandra dari Riau
    Saya tanya berapa harga per meter pemasangan untuk dinding alucupon utk rumah sakit? Tksh

    BalasHapus
  113. Anonim3/02/2012

    Pak, mau tanya kalau harga jalusi boven alumunium dengan ukuran 90 x 90 cm, termasuk ramsetnya (15 ram), berapa ya?

    BalasHapus
  114. Anonim3/02/2012

    saya slamet...
    mau tanya kalo jalusi boven alumunium ukuran 90 x 90 cm, termasuk ramsetnya (15 ram), harganya berapa ya..? tks.

    BalasHapus
  115. selamat sore,
    mau bertanya harga kaca tampered yg bening pak.
    Untuk ukuran :
    1. 60cm X 70cm;
    2. 60cm X 120cm;

    Untuk tebal keduanya 3.2mm. Kebutuhan untuk solar panel, semisal bapak ada referensi jenis/tebal kaca yg lebih cocok bisa diinfokan.

    terima kasih.

    BalasHapus
  116. Mohon maaf,
    Untuk kaca ukuran 60cm x 70cm dan 60cm x 120cm tadi mohon dibalas ke faizarief@gmail.com

    BalasHapus
  117. Anonim3/06/2012

    mau tanya harga pasang + material untuk pemasangan partisi kaca frameless 10 mm, per m2 brp yah?
    tolong di email ke "fransroyco@gmail.com"
    makasih.

    BalasHapus
  118. Anonim4/03/2012

    salam kenal Pak Bahrul...

    saya butuh subkont alumunium-kaca untuk pekerjaan2 maintenance outlet2 pizzahut se jabotabek, contohnya: seperti malam ini mendadak kami butuh perbaikan handle pintu kaca outlet pizzahut kemang raya.

    kerjaan di atas memang nilainya kecil, tapi kita mulai dari yang kecil2 utk kerjasama berikutnya yang besar2, insya allah

    mohon tanggapannya segera Pak, terima kasih atas kerjasamanya.

    juniarso
    0818-160345

    BalasHapus
  119. Anonim5/21/2012

    Selamat siang Pak.

    saya ingin pasang pintu kaca utk ukuran lebar total 3 m, tinggi 2 meter. lebar 3 m dibagi 4 bagian, masing-masing 0.75 m di kanan dan kiri mati, di tengah 2 pintu sliding masing-masing 0.75 m dgn spec sbb:
    Spesifikasi bahan yang dipakai untuk pintu kaca geser ini sbb :
    - Kaca Polos 12mm Tempered
    - Handle custom model Pipih dari plat Aluminium uk 15 x 8 cm
    - Rel sistem Heavy duty lengkap dengan roda atas
    - Hanger pemegang rel dari besi siku 5x5
    - Aluminium Channel bawah sebagai rel bawah

    Kira-kira estimasi biayanya berapa ya?

    Terima kasih,
    Nanang

    BalasHapus
  120. Anonim6/05/2012

    Pa' mau tanya harga pintu kaca geser otomatis berapa ya?...

    BalasHapus
  121. Anonim6/15/2012

    berat kaca sunergy green tebal 8 mm per m2 brp yah ?

    BalasHapus
  122. Anonim6/15/2012

    saya mau membuka toko dg bagian pintu depan menggunakan sliding kaca, ukuran panjang 6 meter, 3 meter kaca perfmanen dan 3 meter kaca sleding, ingin kaca yg tebal putih polos agar terlihat dari luar dan menggunakan rel yg kuat, karena diperuntukkan juga untuk masukin mobil jika malam toko sdh tutup.mohon dikirimkan kebutuhan anggarannya berapa ya... dari pak sugi di cikarang bekasi PIN BB 2885D49C

    BalasHapus
  123. Anonim7/18/2012

    Malam Pa Alum, sy NOVIE nau Nanya klu untuk minimarket sama rumah tinggal bagusnya pake aluminium yang berapa mili 3 atau 4 mili, tq mat malam.

    BalasHapus
  124. Anonim7/30/2012

    selamat siang pak ,saya ingin bikin pentilasi pintu kamar ,perumahan yang saya beli tidak ada pentilasi udara pertanyaaan saya ukuran lebar pintu L 8,9cm saya pengaen bikin pentilasi udara isi 3cm jadi perhitunganya L8,9cm X 3cm + kunsen +kaca putih sama handle = untuk 3 pintu kamar beserta pentilasi jendela ukuran L 136,cmX isi 30+ konsen + hndle = ini lebarnya di bagi 2 daun pentilasi ,dan saya juga tanya untuk kunsen alumunium putih ukuran L 300cm x t 260 dengan satu pintu 3 jendela buat pintu teras ke taman cuman kunsen aja berapa harga nya pak serta ongkos pasang saya di jl.central park 5 perumahan gran galaxy city hub; 02193842939 ibu dery

    BalasHapus
  125. Assalaamu'alaikum boz Bahrul.....
    Ane mo tanya pasang aluminium komposit ex. SEVEN harga terpasang berapa ye.......
    Makasih banyak ye bozzzzzzz

    BalasHapus
  126. Pak,

    untuk pemasangan kaca dan aluminium,berapa biaya permeter dan perhitungannya bagaimana kalau kios 3x2,6 meter,apakah volume di hitung pemeter untuk biayanya,misalkan 3Lx2,6T=7,8xvolume pemeter,jadi totalnya 7,8x400rb=3120000rb,tq

    BalasHapus
  127. Anonim1/16/2013

    salam pak bahrul
    saya hadi di balikpapan kaltim
    apakah ada cabangnya di kaltim (balik papan) hp 0811531100

    BalasHapus
  128. Anonim9/20/2014

    Salam pak bahrul, saya ingin merenovasi kontainer 20 feet dengan memotong setengahnya kira-kira membuat kaca ukuran 3mx1.5m menggunakan kaca temper, dan membuat pintu ukuran 2mx80cm, kira kira berapa pak? terima kasih

    BalasHapus
  129. pak.saya berencana mau buat 3 kusen pintu untuk kamar tidur dan masing2 kusen pintu punya warna yang berbeda.contoh pintu kamar 1 warna pink,kamr 2 warna merah dan kamar 3 warna biru.dengan bahan ykk 4 inch(tanpa pintu)karena pintu mau pake bahan multiplek,kira2 bahan apa aja yg di butuhkan dan berapa biaya kusen perpintu dengan catatan ukuran pintu 205 cm x 88 cm.terimakasih atas respon bapak

    BalasHapus
  130. Anonim4/04/2015

    Salam Pak, saya mau pasana kusen alumjnium pada distro, nah bagian atas atau loteng terbuat dari kayu, apakah kusen tsb bisa di pasang pada kayu atau harus di pasang pada tembok? Terimakasih Pak...

    BalasHapus
  131. Anonim4/05/2015

    Saya mau pasang kaca untuk toko saya .... kaca yg 12 mili tebalnya dan ukuran lebarnya 2.30 meter dan tingginya 2.50 meter ..... tolong info ke saya berapa total yg harus saya bayarkan sama biaya pemasangan...pokoknya total biaya semua selesai

    BalasHapus
  132. Anonim5/14/2015

    Pak saya berencan untuk memasang jendela memakai bahan aluminium. Berapa pak harganya untuk Daun Jendela Aluminium uk. 2 x 50 x 130 cm?
    terima kasih sebelumnya pak.
    email saya : faisal.alyamani@gmail.com

    BalasHapus

Silahkan Kirimkan Pertanyaan Anda di kolom komentar ini. Insya Allah akan saya jawab secepatnya. Atau anda bisa kirimkan langsung ke email di : alumkaca(at)gmail.com>

Agar lebih cepat mungkin sebaiknya di siapkan dulu data-data ukuran lokasi yang ingin ditanyakan harganya. Cara nya bisa bapak/ibu lihat di Cara menghitung perkiraan biaya kusen

JIka sudah ada data, silahkan deh segera hubungi saya, baik via telepon ( +62812-87-000-47 ) atau via email di alumkaca(at)gmail.com