Contoh Desain Partisi Aluminium Kantor

Contoh Desain Pintu Swing dan Partisi Aluminium Kaca Untuk Kantor




Karena banyak konsumen kami yang menanyakan contoh desain untuk Pintu Aluminium dan partisi Aluminium serta partisi kaca untuk tampilan Kantor atau Ruko , maka kami akan coba memberikan beberapa contoh desain aneka pintu dan partisi aluminium kaca yang pernah kami kerjakan.



Sebelumnya kami mohon maaf jika gambar nya kami berikan tanda air yang mungkin agak mengganggu , ini karena banyak website lain yang mencopy gambar kami tanpa menyebutkan sumber nya. Saya berharap artikel contoh desain pintu dan partsi kantor dan ruko ini bisa dijadikan dasar bagi calon konsumen saya dalam membuat partisi aluminium kaca di kantornya.



Contoh Desain Partisi Kantor Dengan Pintu Aluminium



Partisi Aluminium Pintu Kaca Doble
Type PSW A = Pintu Double dan Partisi Kusen ALuminium Kaca

Type PSW A = cocok untuk ruangan kantor dengan lebar diatas 5 meter. Biasanya ini dipasang di depan Gedung atau Ruko. Pintu nya menggunakan Pintu Swing rangka aluminium dan kaca.
Kaca untuk kantor biasanya dipakai kaca polos atau clear dengan tebal 5 mm .

Khusus Pintu Aluminium kaca spesifikasi yang sering dipasang sbb :

  • Warna aluminium silver anodised . Warna anodised adalah warna standar yang dikeluarkan oleh pabrik aluminium, kadang disebut dengan warna natural. Kode warnanya adalah CA3. Warna standar lain adalah Coklat anodised ( Darkbrown ) , dan HItam ( Black ) . Lalu ada juga warna powder coating Putih.
  • Kunci : Dipakai type 8128 merek Dekkson atau 5123 merek Alpha
  • Handel : Model kotak dari bahan aluminium
  • Engsel : Engsel pintu dari bahan stainless steel p=4 inch ( 10,2 cm ) 
  • Doorclosser :  Penutup Pintu otomatis. Ini aksessories tambahan jika anda ingin pintu selalu tertutup ketika ada yang membuka pintu.



Partisi ALuminium Pintu Double
Type PSW A 1 = Pintu +Partisi ALuminium Kaca
Type PSW A1 ini ada tambahan variasi garis tengah horisontal. Kadang konsumen menginginkan ada sedikit variasi , agar terlihat tidak monoton.

Pintu Aluminium Kantor
Type PSW B dan PSW B1 = Pintu Swing Aluminium Kaca Double 4 Kolom

Type PSW B = Untuk ruangan yang lebih kecil, biasanya dibuat menjadi 4 kolom dengan dua pintu aluminium kaca. Kadang konsumen hanya menggunakan satu pintu, tapi dari segi estetika saya kira lebih bagus jika menggunakan dua pintu. Jika memang hanya dibutuhkan satu pintu, maka sebaiknya pintunya diletakkan di pinggir saja seperti contoh pada gambar type PSW E dibawah.

PArtisi Aluminium Pintu SIngle
Type PSW C = Pintu Single di Partisi Aluminium Kaca


Pintu partisi Aluminium RUKO
Type PSW C1 = Pintu SIngle Partisi Kantor


Partisi Kantor pintu single
Type PSW D dan PSW D1 = 3 Kolom Partisi aluminium kaca dan pintu single


Partisi Pintu Aluminium Kantor
Type PSW E dan PSW E1 = Pintu Single di pinggir

Demikian beberapa contoh Gambar desain untuk partisi kantor yang mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi buat bapak dan ibu yang sedang merenoavasi atau bermaksud memasang Partsi Kusen aluminium kaca untuk kantornya.

Salam
Bahrul Ulum - Hp : 0812 926 3706

Posting Komentar

0 Komentar