KUSEN ALUMINIUM YKK

Pemasang Kusen Aluminium YKK Harga Kompetitif

Kusen Aluminium YKK adalah Kusen Aluminium yang di produksi oleh PT. YKK AP yang pabriknya terletak di Kawasan Industri Manis – Tangerang Banten. Untuk lebih mengenal Produk YKK , kami akan tampilkan sekilas tentang PT.YKK AP sbb :
PT. YKK AP INDONESIA adalah salah satu anak perusahaan di bawah naungan YKK Group yang didirikan pada tanggal 24 September 1988. Nama YKK berasal dari Yoshida Kogyo Kabushiki Kaisha dimana Yoshida pendiri perusahaan YKK grup dan AP adalah singkatan dari Architectural Product. YKK grup itu sendiri merupakan salah satu kelompok usaha Jepang yang berbasis pada bisnis pengembangan Fastening Product (dikenal sebagai Zipper), Machinery Engineering, dan Architectural Products.
Produk-produk utama dari PT. YKK AP INDONESIA adalah produk aluminium ekstrusi finished goods yang berupa jendela, pintu, dan curtain wall, selain dari aluminium profil batangan storefront.
Peran PT. YKK AP INDONESIA bukan hanya melalui produk-produknya yang dapat diaplikasikan mulai dari rumah-rumah mewah maupun di gedung-gedung bertingkat, melainkan juga kontribusi teknologi dan modal untuk pengembangan produk aluminium arsitektural di Indonesia selain meningkatkan penerimaan devisa negara yang ikut memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun negara-negara lain seperti : Jepang, Singapura, Taiwan, Thailand, Malaysia, Vietnam, Brazil, dan Amerika Serikat. ( copy from http://www.ykkap.co.id )
Dari paparan singkat diatas, kita ketahui bahwa produk-produk YKK adalah produk yang berkualitas tinggi, yang tentu saja sangat cocok untuk anda yang menginginkan produk  Kusen aluminium YKK yang berkualitas. Sudah tak diragukan lagi, sudah banyak yang mengakui dan sudah banyak yang menggunakan produk Kusen Aluminium YKK ini mulai dari Gedung bertingkat tinggi , sampai perumahan-perumahan mewah, pun sebenarnya banyak juga konsumen di perumahan biasa yang mengunakan kusen aluminium YKK.
Kami yang telah berkecmpung di dunia aluminium kaca sejak tahun 1995 telah banyak mengerjakan pemasangan Kusen aluminium YKK , dan baru-baru ini di tahun 2011 dan tahun 2012 , kami telah merampungkan proyek pembangunan sebuah rumah sakit instansi BUMN di Sulawesi yang seluruh bangunannya ( kalau tdk salah Ada 5 lokal ) menggunakan Kusen Aluminium YKK warna Powder Coating Putih.

Photo Proyek Kusen Aluminium YKK

DIbawah ini kami tampilkan Photo-photo beberapa proyek Kusen Aluminium YKK yang pernah kami kerjakan :

Kusen_Aluminium_YKK_jendela


Kusen_Aluminium_YKK_toilet


Kusen_Aluminium_YKK_Urat_kayu


Kusen_Aluminium_YKK_jswing


Kusen_Aluminium_YKK_Pintu_panel


Kusen_Aluminium_YKK_sliding

Demikian Informasi tentang KUSEN ALUMINIUM YKK inikami sampaikan,semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu yang mungkin sedang memilih produk kusen yang cocok untuk rumah atau gedung bapak dan ibu.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. kalo kusen aluminium pada ambang atas nya melengkung bisa tidak

    BalasHapus

Silahkan Kirimkan Pertanyaan Anda di kolom komentar ini. Insya Allah akan saya jawab secepatnya. Atau anda bisa kirimkan langsung ke email di : alumkaca(at)gmail.com>

Agar lebih cepat mungkin sebaiknya di siapkan dulu data-data ukuran lokasi yang ingin ditanyakan harganya. Cara nya bisa bapak/ibu lihat di Cara menghitung perkiraan biaya kusen

JIka sudah ada data, silahkan deh segera hubungi saya, baik via telepon ( +62812-87-000-47 ) atau via email di alumkaca(at)gmail.com