Proyek Gedung Pengelola TMII

Pekerjaan Proyek Gedung Pengelola Taman Mini Indonesia Indah ( TMII)

 

Pada renovasi gedung pengelola TMII , kami ikut ambil bagian dengan mengerjakan :

  1. CLadding atau curtainwall glass
  2. Pekerjaan Partisi Kusen Aluminium
  3. Pekerjaan Kanopi

 

Berikut gambar photo-photo Proyek Gedung Pengelola TMII yang sempat di ambil :

 

Facade_Glass_TMII_Q50

 

Facade_Kanan_TMII

 

Tampak_Samping_Facade_TMII

 

Samping_Depan_Facade_TMII

 

 

Kanopi_TMII

 

 

Kanopi_Depan_TMII

 

Samping_Kanan_Kanoppi_TMII

 

 

Curtainwall_Glass_TMII_Q40

 

 

Pintu_utama_TMII

 

 

Kusen_ALuminium_TMII

 

 

Kusen_Aluminium_TMII-2

 

 

 

Pintu_Aluminium_TMII

 

 

KusenALuminium_Dan_Pintu_Kayu_TMII

 

 

Total NIlai Pekerjaan Proyek Gedung Pengelola TMII

Dari ketiga item pekerjaan : Facade + Partisi Kusen Aluminium kaca + Kanopi , sesuai SPK nilai totalnya = Rp 1.250.000.000,- ( Satu MIlyar Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah)

Tapiiii.. apa boleh buat… proyek tersebut sampai tulisan ini dibuat belum lunas pembayarannya. Uang saya masih ada sekitar 500 jutaan yang belum dibayar. Meskipun sudah dilengkapi dengan SPK, namun si subkontraktor penanggung jawab proyek ini berkelit tidak punya uang untuk melunasi sisa pembayaran….. hhhh puyeng.

Saya samapi tidak tahu lagi harus berbuat apa, tinggal pusing dikejar-kejar oleh pabrik aluminium dan kaca. Oleh sebabi itu kepada calon konsumen, saya mohon maklum jika saya terkesan memaksa meminta bantuan DP ( Uang Muka ) Pekerjaan sampai 50 %. Karena modal saya sudah terkuras habis, bahkan minus.

Posting Komentar

0 Komentar