Kusen Aluminium Rumah Sawangan

Pekerjaan Kusen Aluminium Rumah Sawangan - Di sawangan depok , kami mengerjakan kusen aluminium untuk rumah seorang bapak yang sangat baik. Beliau sangat mempercayai kami untuk mengerjakan kusen aluminium rumahnya.

Jenis Kusen Aluminium Yang dipakai


Kusen yg dipakai adalah kusen aluminium 4 inch berwarna putih powder coating. Alasan menggunakan kusen 4 inch kata sang bapak karena beliau ingin kusen aluminum nya tampak lebih besar, dan tidak 'kebanting' dengan tebal tembok.

Di sawangan depok ini dikerjakan juga jendela swing aluminium, bahkan ada beberapa jendela cassement aluminium ini yang tingginya mencapai 220 cm.

Kemudian pekerjaan lain di sawangan depok ini adalah pemasang jalousi aluminium atau kisi-kisi atau kalau di kayu namanya krapyak.

Kemudian untuk kaca yang dipakai adalah kaca polos tebal 5mm.Keputusan pemilihan tebal kaca 5 mm adalah sudah sesuai dengan standar pemasangan kaca dengan lebar tinggi yang direkomendasikan.

Untuk pintu , dipakai daun pintu kayu dengan Kusennya kusen aluminium 4 inch warna putih juga.Tapi ada juga sih di bagian akses ke taman dipakai pintu lipat aluminium kaca. Memang jenis pintu lipat ini banyak sekali yang menggunakan untuk akses ke taman.

Desain gambar Kusen ALuminium Rumah Sawangan :

Kusen ALuminium Jendela dan Kusen Pintu
Kusen ALuminium Jendela dan Kusen Pintu

Kusen dan Pintu Lipat dan jalousi Aluminium
Kusen dan Pintu Lipat dan jalousi Aluminium


Posting Komentar

1 Komentar

  1. Mohon infonya berapa perkiraan biaya pemasangan pintu kaca lipat untuk taman belakang rumah dengan spek sbb :

    1. Tinggi 2.73 M
    2. Lebar 2.8 M
    3. Kusen 4 inch (aleksindo) coating
    4. 3 daun pintu lipat ke kanan (@70 cm)
    5. 1 daun pintu swing ke kiri (@70 cm)
    6. Kaca Tempered 6 mm polos merk Asahi
    7. berikut handle dan aksesoris lainnya.

    Idealnya ketebalan kaca yang digunakan berapa mili?
    mohon infony ke email salim@lbnteam.com
    terima kasih

    BalasHapus

Silahkan Kirimkan Pertanyaan Anda di kolom komentar ini. Insya Allah akan saya jawab secepatnya. Atau anda bisa kirimkan langsung ke email di : alumkaca(at)gmail.com>

Agar lebih cepat mungkin sebaiknya di siapkan dulu data-data ukuran lokasi yang ingin ditanyakan harganya. Cara nya bisa bapak/ibu lihat di Cara menghitung perkiraan biaya kusen

JIka sudah ada data, silahkan deh segera hubungi saya, baik via telepon ( +62812-87-000-47 ) atau via email di alumkaca(at)gmail.com