Kusen Aluminium Superex


Anda mencari Kusen Aluminium Superex ? Kami aplikator pemasang kusen Supereks yang telah berpengalaman sejak tahun 1995 sehingga menjamin pekerjaan yang rapih dan sesuai dengan peruntukannya. Harga kami dijamin sangat bersaing ,karena kami adalah termasuk home industri.

Kami ketengahkan artikel Kusen aluminium superex sebagai wacana buat konsumen yang mencari alternatif penggunaan kusen aluminium selain Ykk ( baca : Kusen Aluminium YKK ) dan Alexindo ( baca : Kusen Aluminium Alexindo).Kusen aluminium atau pintu atau jendela aluminium merek Superex , maksud nya adalah bahwa produk ini dikeluarkan oleh pabrik Superex yang terletak di Tangerang Banten.

Kusen Aluminium Superex
Kusen Aluminium Superex


Keunggulan Produk Kusen Aluminium Superex

Produk Superex menurut pendapat pribadi kami adalah : sedikit lebih baik kualitasnya dibanding produk lain, tapi masih dibawah YKK.Ini dapat dilihat langsung pada tampilan pertama, yaitu di bagian finishing permukaan nya.

Kemudian dari segi komposisi bahan ,kusen aluminium Superex, masih lebih baik dibandingkan kusen aluminium dibawah nya.Dan bererapa waktu lalu,pada satu proyek yang mensyaratkan test uji bahan di laboratorium universitas Indonesia , aluminium dari superex termasuk yang lulus uji untuk diaplikasikan pada pemasangan gedung apartemen di suatu proyek pemerintah. Oleh sebab keunggulan itu lah maka kusen superex ini harganya sedikit lebih mahal dibandingkan yang lain .Untuk lebih lengkap perbanding beberapa merek aluminium ,saya pernah membahasnya disini : Baca : Harga kusen aluminium dan Cara hitung harga kusen aluminium.

Aneka produk Aluminium Superex

Seperti pabrik aluminium yang lain, superex juga mengeluarkan beberapa produk , selain dari produk extrussi ( kusen,jendela,pintu dll) , misalnya tangga,jemuran,pintu toilet, jendela khusus, dll.

Ketebalan standar kusen aluminium Superex

Khusus untuk barang extrussi yang dilemparkan dipasar umum, superex mengeluarkan aneka produk dengan ketebalan kusen mulai 1 s/d 1,15 mm, dan dapat dipesan dengan ketebalan diatas itu, yang tentunya dengan kondisi ada minimal order dan indent minimal 1 bulan.

Pesan Kusen pintu jendela aluminium Superex

Untuk bapak dan ibu yang ingin memasang kusen aluminium atau jendela atau pintu dari bahan aluinium keluaran pabrik superex, silahkan hubungi kami yang merupakan aplikator pemasang bahan kusen aluminium.

Posting Komentar

0 Komentar