Kusen Aluminium Bekasi Regency

Beberapa minggu lalu kami mengerjakan pemasangan Kusen Aluminium di Bekasi Regency. Tepatnya di daerah bekasi timur yang akses nya semakin dekat dengan tol bekasi timur. Pemasangan kusen aluminium di perumahan ini menggunakan beberapa pilihan kusen sesuai dengan area nya.Bisa dibilang penggunaan aluminium kaca sangat domnan dibangunan rumah ini.

Untuk area depan menggunakan kusen aluminium warna putih coting. dan ada beberapa jendela cassement dengan kaca bening. Di area depan ini ada juga dipasang pintu aluminium kaca, dan di atasnya di pasang jalousi aluminium atau kisi-kisi aluminium.

Kusen dan Pintu Aluminium depan
Kusen dan Pintu Aluminium depan

Untuk area tengah , konsumen kami memilih kusen aluminium YKK  yang berwarna coklat kilap. alasannya agar tampil lebih adem dan sesuai dengan pintu lama  yang juga berwarna coklat.Ada dipasang juga jendela cassement yang akan menambah ventilasi udara ke area tengah.

Kusen Jendela Aluminium Kisi-samping
Kusen Jendela Aluminium Kisi-samping


Di bagian lain , disamping dan belakang gedung , dipasang warna putih coating juga. dengan penggunaan kaca warna gelap atau kaca riben.

Pilihan Tepat Untuk Kusen Rumah Minimalis
Secara keseluruhan kusen aluminium di rumah yang ber tipe minimalis ini sangat elegan dan menyatu dengan desain rumah nya. Ini sangat sesuai dengan semangat anti global warming yang mengutamakan pengurangan penggunaan kayu. Apalagi kusen bahan aluminium sudah terkenal dalam daya tahan terhadap serangan serangga dan juga anti karat, serta minim perawatan nya.

Harga Kusen Aluminum
Soal harga , untuk yang warna putih coating mulai dari Rp 65 rb s/d 135 rb tergantung dari merek dan bentuk nya,serta pilihan dimensi nya ( 3 inh atau 4 inch). Untuk YKK coklat kilap harganya mulai dari 80 rb s/d 140 rb.

Jika anda ingin memasang kusen aluminium untuk rumah mnimalis silahkan hubungi kami di :
0812 926 3706 atau di 021 70114044 atau fx : 021 824 324 85 atau lewat email : alumkaca(at)gmail.com . 
- Bahrul Ulum

Posting Komentar

0 Komentar