Proyek Kusen Aluminium Cilangkap Jakarta

Pasang Kusen Aluminium di Cilangkap Jakarta Timur

Mencari Kusen aluminium untuk di Cilangkap Jakarta? Kami pemasang Kusen aluminium seperti yang pernah kami kerjakan untuk sebuah kantor Tour And Travel di daerah Cilangkap Jakarta Timur.Pekerjaan rapih dengan harga Insya Allah lebih murah dari toko lain.Pengalaman kami sejak tahun 1995 dan ber workshop dan berkantor di rumah sendiri ( tanpa beban biaya kontrak).

Kusen Aluminium di Cilangkap Jakarta Timur
Kusen Aluminium di Cilangkap Jakarta Timur



Jika menilik dari desain gambar kusen aluminium cilangkap diatas, sudah jelas itu bentuk umum untuk partisi di sebuah kantor. Dan memang partisi dari kusen almunium dan kaca dengan bentuk seperti itu sangat sering kami pasang untuk penyekat ruangan kantor yang tujuannya untuk membagi ruangan yang luas menjadi beberapa ruangan kecil sesuai dengan kebutuhan nya. Penggunaan partisi kusen aluminium sebenarnya bukan sebatas sebagai penyekat ruang, tapi juga untuk penutup area depan gedung, Seperti yang kami kerjakan di sebuah kantor di daerah cideng jakarta pusat.

Kusen Aluminium Cilangkap
Kusen Aluminium Cilangkap Jakarta (Desain)


Kusen Aluminium Kantor Tour And Travel

Seperti yang sudah saya singgung diatas, bawah proyek ini untuk kantor tour and travel di cilangkap jakarta timur. Partisi aluminium kaca ini adalah untuk membagi ruangan kantor tersebut dari sisi panjang bangunannya. Jadi bangunan sebelah depan sudah dipasang folding gate, lalu dibagian dalam untuk tamu yang hendak memesan tiket atau pesanan tour dan pariwisata.Lalu bagian paling dalam untuk petugas kantor yang menerima tamu sekaligus administrasi.

Jenis Kusen yang dipakai

Kusen aluminiun yang dipakai adalah kusen 3 inch ( Dimensi 3,8 x 7,6 cm ) dengan warna aluminium : Silver anodised ( baca apa itu anodised di wikipedia).
Kaca yang digunakan adalah kaca bening setebal 5 mm.
Lalu ada dua Pintu Swing aluminium kaca, lengkap dengan handel pintu standar dan juga pelengkap doorcloser ( penutup pintu otomatis).
Soal merek dan lainnya bisa lihat lebih lengakp di : halaman tentang Kusen aluminium

Alternatif desain partisi yang dipilih

Sebelum kami kerjakan, konsumen kami berikan beberapa alternatif bentuk desain partisi yang paling sesuai dengan kebutuhan kantor dan juga sesuai dengan budget. Salah satu desain nya sbb :

Kusen Aluminium Cilangkap 2
Kusen Aluminium Cilangkap Dengan Satu Daun Pintu
Gambar diatas menggunakan hanya satu daun pintu saja yang berada ditengah-tengah ruangan. Dan akhirnya dari beberapa desain, konsumen kami memilih desain dengan dua daun pintu, seperti yang terlihat pada gambar paling atas.

Untuk anda yang ingin melihat contoh desain partisi kusen aluminium lainnya silahkan lihat pada postingan ini : desain Partisi aluminium kaca untuk kantor


Bagaimana pekerjaan dimulai?

Pertama kami survey dulu ke lokasi, lalu kami akan melihat apakah letak posisi pemasangan partisi itu mengganggu barang lain semisal lampu, AC, kabel, stop kontak dll. Jika tidak ada gangguan, maka kami mulai mengukur dengan cermat. Setelah itu tahapan berikutnya adalah meminta desain dari konsumen jika sudah ada bentuk yang diinginkan. Jika tidak ada desain dari konsumen,barulah kami memberikan beberapa alternatif pilihan desain.Jika sudah disetujui,maka proses berikutnya adalah mulai pemotongan dan assembling.

Tips untuk anda yang sedang merenovasi kantor

Meskipun kami bukan ahli desain, tapi kami sedikit banyak telah punya pengalaman dalam memasang partisi kusen aluminium kaca di beberapa kantor. Jadi kami juga sedikit akan memberikan tips yang mungkin ada gunanya.

Dalam memilih partisi untuk penyekat kantor, hendaknya diperhatikan beberapa hal ,yaitu :

  • Kebutuhan : untuk apa dibuat partisi itu, yang nantinya akan berujung pada pemilihan jenis partisi yang tepat.
  • Tata Ruang keseluruhan : Meski kebutuhan sudah ditentukan, namun pemilihan jenis partisi pun harus melihat keserasian tata ruang didalam area kantor.
  • Budget : ini mungkin yang paling penting yah... Bagaimana pun,pengeluaran harus ditekan sekecil mungkin.Pilihan desain yang tepat,jenis pasrtisi yang sesuai ,akan sia-sia jika harga nya over budget. 
  • Pilihan partisi kusen aluminum kaca ,mungkin menjadi salah satu pilihan yang ekonomis dengan desain yang menarik.

Kesimpulan

Jika bapak dan ibu sedang me renovasi atau membangun gedung , dan membutuhkan Kusen Aluminium kaca sebagai partisi sekat ruangan, jangan sungkan untuk menghubungi kami :
Bahrul Ulum - HP /WA : 08129263706(simpati) ; 02170114044(Fleksi)
Atau kirim gambar ke email : alumkaca@gmail.com atau lewat Fax : 02182432485

Semoga artikel Kusen aluminium kantor cilangkap ini berguna untuk rujukan anda.

Posting Komentar

0 Komentar