Kusen Aluminium Bintara Jaya Bekasi

Proyek Kusen Aluminium Bintara Jaya Bekasi

Beberapa hari yang lalu kami menyelesaikan pekerjaan kusen aluminium di daerah bintara jaya bekasi. Lagi-lagi alasan konsumen dalam memilih kusen bahan aluminium adalah karena takut kusen kena rayap dan rapuh oleh air hujan jika pakai kusen dari kayu. —

Kusen ALuminium BIntara



Banyak orang yang bilang kalau bekasi itu daerah rayap, jadi banyak sekali kusen lama yang terbuat dari kayu yang rontok termakan rayap. Oleh karena itu banyak konsumen yang menggunakan kusen aluminium , jendela aluminium dan juga pintu aluminium.

Perumahan Bintara Jaya Bekasi

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, bahwa proyek kami itu letaknya di perumahan bintara jaya bekasi barat. Dari lokasi workshop kami itu lumayan dekat, tinggal menyeberang kali malang lalu menyusur pinggiran tol Jorr.

Kusen Aluminium Warna Putih Alexindo

Konsumen kami di bintara jaya ini memilih kusen aluminium warna putih dengan merek aluminium Alexindo. Sebuah merek produk aluminium yang memang sangat banyak pemakai karena kualitas yang baik dan harga terjangkau.

Alasan Konsumen memilih Kusen dari aluminium

Selain karena untuk menghindari rayap dan hujan, konsumen juga  menghendaki agar rumahnya terlihat modern dengan model desain rumah minimalis. Dan kusen aluminium memang cocok sekali untuk diaplikasikan pada rumah jenis minimalis ini.

Kusen Aluminium Bintara Bekasi

Bagaimana pekerjaan dimulai

Pekerjaan kusen aluminium akan bisa dikerjakan jika lubang pada tembok sudah sampai pada tahap acian. Jadi nanti aluminium tidak akan terganggu oleh cipratan semen yang dapat merusak permukaan cat pada aluminium. Setelah kusen terpasang, maka kami selanjutnya akan memberi sealant khusus untuk kusen dengan tembok. Sealent khusus ini bisa dicat menyesuaikan warna cat temboknya, jadi dapat menyatu dengan tembok.

Tips sederhana untuk Bapak dan Ibu yang sedang membangun/merenovasi

Apa pun yang bapak ibu rencanakan dalam hal membangun atau merenovasi rumah atau bangunan, maka saya mungkin bisa memberikan masukan agar sebaiknya menggunakan bahan yang daya tahan nya lebih lama atau awet dan tahan terhadap gangguan rayap,ngengat , air hujan dll. Agar biaya yang kita keluarkan tidak berulang-ulang karena misalnya harus merenovasi ulang, atau mengecat ulang. Dan kusen aluminium adalah salah satu bahan yang dapat memenuhi kebutuhan itu.

Kesimpulan

Jika bapak dan ibu berencana menggunakan kusen aluminium , silahkan hubungi saya : Bahrul Ulum di 08129263706 ( Sms jika saya sedang uslit dihubungi ya..) atau langsung kirim gambar ke alumkaca@gmailcom Lihat cara perhitungan harga kusen aluminium disini

Demikian lah informasi pekerjaan proyek Kusen Aluminium Bintara Jaya Bekasi ini kami sampaikan,semoga bisa menjadi bahan pertimbangan buat bapak dan ibu yang sedang merenovasi atau membangun rumah impiannya.

Posting Komentar

0 Komentar