Proyek SDIT Cipinang Elok Jakarta

Proyek SDIT Al-Iman Cipinang Elok Jakarta Timur


Alhamdulillah , kami telah merampungkan pekerjaan kusen aluminium + pintu aluminium + jendela aluminium + partisi kaca di Proyek Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) : Al-Iman Cipinang Elok Jakarta. Penggunaan warna HIJAU sangat dominan di gedung 3 lantai ini, sehingga kusen dan rangka pintu jendela pun di pilih warna hijau. Megah dan sesuai dengan ciri ke-Islam-an yang ingin di citra kan.

Kusen pintu jendela Al-Iman




Penggunaan kusen + Jendela + Pintu dari aluminium dan kaca , sangat tepat diaplikasikan untuk gedung sekolah bertingkat, karena jenis bahan ini yang ringan dan kuat. Alasan lain adalah tahan terhadap serangan rayap, tahan cuaca, dan ketahanan warna permukaan aluminium, yang tentu akan meminimalisir biaya pemeliharaan dalam jangka waktu yang panjang.

Kusen Aluminium dalam Al-Iman

Sekolah Dasar Islam yang Modern

Proyek SDIT Al-Iman bermula dari salah satu pelanggan kami yang telah menggunakan jasa kami dalam urusan kusen pintu jendela aluminium. Karena proyek yang lumayan besar, kami mesti melewati proses tender, yang Alhamdulillah atas izin Allah kami diberi kesempatan untuk mengerjakannya.

Untuk anda yang berdekatan lokasi disekitar cipinang elok, Insya Allah bisa menjadi acuan untuk mendaftarkan anak-anak anda yang ingin masuk sekolah dasar dengan nuansa Islami yang kental. Silahkan kunjungi web nya disini : http://sditalimancipinangelok.blogspot.co.id/

Yang Kami Kerjakan di SDIT Al-Iman

di Proyek ini kami diserahkan tugas mengerjakan sbb :




  1. Kusen Aluminium.
    Ini merupakan rangka dasar yang dipakai untuk semua pekerjaan yang tercantum dibawah ini.

    Kusen Aluminium LUAR
    Kusen Kaca Mati

  2. Jendela Geser Aluminium
    Fungsi jendela geser yang sempat saya tuliskan disini :jendela geser untuk memaksimalkan ruangan. Sangat tepat menjadi pilihan untuk ruang kelas di proyek SDIT Al-Iman ini.

    Jendela Geser Al iman
    Jendela Geser/Sliding

  3. Jendela Kaca mati
    Pada beberapa bagian gedung, diperlukan penggunaan kaca mati , karena memang fungsinya hanya sebagai penutup , namun diperlukan juga untuk masuk nya cahaya dari luar gedung.

    Jendela Kaca mati Al-Iman
    Jendela Kaca mati

  4. Pintu Swing Aluminium
    Sesuai fungsi nya : Pintu sebagai gerbang keluar masuk, dipilihlah jenis pintu swing untuk pintu utama.
    Pintu Swing Aluminium Al Iman
    Pintu Swing Aluminium


  5. Pintu Geser Aluminium
    Untuk beberapa bagian gedung, dipilih penggunaan pintu geser atau dikenal juga dengan nama pintu sliding dengan tujuan memaksimalkan fungsi ruang.

  6. Pintu Kamar Mandi ( Pintu spandrell aluminium )
    Pemilihan pintu kamar mandi dari bahan aluminium sudah lah sangat tepat, ini untuk mengantisipasi sering rusak nya pintu dar jenis bahan lain.
    Pintu Kamar Mandi Spandrell
    Pintu Spandrell Kamar Mandi






Jenis Bahan yang digunakan

Penggunaan bahan aluminium dan kaca di proyek SDIT Al-Iman sbb :

  • Kusen : menggunakan kusen aluminium 4 inch warna powder coating HIJAU. Merek Alexindo/Alcomexindo/setara.
  • Kaca : untuk pintu dan jendela menggunakan Kaca bening tebal 6 mm TEMPERED : yang insya Allah aman karena ditambah proses safety glass.
  • Aksesoris : Hampir seluruh aksesoris , yaitu : Kunci ; engsel pintu ; roda sliding ; handel dll. menggunakan merek Dekkson yang handal .



Untuk Anda yang juga Sedang membangun

Jika bapak dan ibu sedang berencana membangun atau merenovasi gedung : Sekolah, Yayasan, Rumah Sakit, Tempat Kursus, Rumah, Kantor , dll, jangan ragu lagi untuk memilih kusen + Pintu + jendela dari bahan Aluminium dan kaca. Kami sangat merekomendasikan bahan-bahan ini yang sudah teruji kehandalannya untuk jangka waktu panjang.

Desain yang modern dan minimalis tentu menjadi salah satu motivasi dalam memilih bahan bangunan yang tidak hanya sekedar cocok, tapi juga mesti kuat dan tahan lama.

Mari segera hubungi kami di :
telpon : 021 82432485 atau ke HP : 0812 926 3706 (SMS dan WA ) atau lewat email : alumkaca@gmail.com


Insya Allah menjadi Informasi bermanfaat

Semoga dengan paparan artikel proyek SDIT Al-Iman ini bisa menjadi informasi berguna untuk Bapak Ibu dalam menentukan jenis bahan untuk pembangunan atau renovasi yang sedang Bapak Ibu rencanakan. Dan Insya Allah menjadi tali silaturrahim diantara kita yang insya Allah mendapat Ridho dari Allah SWT. Aamiiin...


Posting Komentar

0 Komentar