Partisi Aluminium Kaca Untuk Sekat Kantor

Partisi Aluminium

Yang dimaksud Partisi Aluminium ,adalah dinding sekat yang sebagian besar komponen nya terbuat dari bahan aluminium,yang sama-sama kita ketahui sebagai bahan yg kuat, anti karat dan anti rayap .


Dipasaran , Partisi Aluminium  lebih mengarah kepada penggunaan kusen aluminium sebagai bahan terbanyak yang dipakai untuk komponen utama.
Dengan dikombinasikan bersama kaca (kadang disebut juga partisi kaca) atau dengan gypsum (yang banyak juga org menyebutnya dengan partisi gypsum) , maka Partisi Aluminium menjadi salah satu idiom untuk deretan daftar bidang pekerjaan aluminium yang sering kita jumpai di Kusen kantor, Kusen gedung atau bahkan di Kusen rumah .

Pengerjaan Partisi Aluminium bisanya dibarengi dengan pemasangan Pintu alumium (baik pintu aluminium swing ataupun pintu aluminium geser ), dan kadang ada pula yang disandingkan dengan Pintu kaca Frameless , juga sering di ikutkan jendela aluminium untuk menambah sirkulasi udara .

Karena Partisi Aluminium adalah merupakan Rangka Kusen , maka sebagai pelengkap hampir bisa dipastikan di partisi ini akan dipasangi Kaca atau gypsump . Dan pada beberapa order dari pelanggan yang telah kami kerjakan ada juga Partisi Aluminium yang dikombinasi dengan panel composite sebagai pengganti kaca , konsumen ini meminta toko aluminium kami untuk mengganti kaca dengan composite panel aluminium , agar kuat , tidak tembus pandang dan tahan lama.

Untuk cara perhitungan harga Partisi aluminium , seperti biasanya kami akan merinci dengan detil beserta keterangan merek dan aksessories yang dipakai, agar konsumen merasa nyaman dan tau pasti barang yang dibeli nya.
Nah…tertarik dengan partisi aluminium ?
Hubungi : Bahrul Ulum di 0812 926 3706 atau email : alumkaca@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar