Email Konsumen ALuminium - Kaca

Email Pertanyan Konsumen Soal ALuminium -kaca

Mulai hari ini saya akan tampilkan email yang masuk dari konsumen untuk pertanyaan atau permintaan penawaran harga : Kusen aluminium,Partisi, Pintu, dll : Dengan harapan semoga berguna buat bapak ibu yang mungkin mempunyai permasalahan ataupertanyaan yg sama.

Email 1 : Dari pak Acu


Dear Pak Roellindra,

Saya sudah baca artikel bapak dan ulasan nya.
Skrg mau tanya, saya punya jendela, ilustrasi nya spt di attachment.
Yg saya mau tanya
1. berapa meter lari kah amulunum yg di perlukan ? ( mnrt hitungan saya sekitar 7.1 m lari)
2 Yg paling bagus merk apa? krn kita juga mau pasang teralis.
3. Apakah Frame akan kuat jika di pasang teralis? krn menurut teman , frame Alumunium tdk bisa pake teralis
4. Dan berapa harga per meter nya ?
5. Biaya Bongkar / pemasangan sampe jendela dan dinding tampak rapi ?
Karena jendela kita sudah ada dari kayu dan skrng terkena rayap.

Note : Untuk kaca kita pake kaca yg lama dgn frame kayu, apakah bisa?

Thanks info nya.
Acu

Jawaban saya :
Kepada Yth Pak Acu

Berikut jawaban saya :

1. Ya betul pak jumlah nya = 7,1 ml

2. Yang paling bagus merek YKK ( Mengkilap/Glossy)

3. Kuat pak... saya sering kok ikut bantu pasang teralis bersama tukang tralisnya

4. Soal harga... total kusen Saja+ Pemasangan sbb :
Ykk = Rp
Alternatif 1 : YKK 4 inch : 7,1 @ - = Rp -
Alternatif 2 :YKK 3 inch : 7,1 @ - = Rp -
Alternatif 3 : Aleksindo 4 inch : 7,1 @ - = Rp -
Alternatif 4 : Aleksindo 3 inch : 7,1 @ - = Rp -

Catatan : Sebaiknya pilih yg 4 inchi jika ingin dipasangi teralis ya pak...

5. Kita hanya pemasangan saja pak, untuk bongkar kayu biasanya orang sipil aja pak

6. Untuk Kaca yg sudah dipasang di Kayu, biasanya tdk bisa dipasang utk kusen aluminium. Karena Kusen aluminium lebih kecil dimensi nya dibanding kayu. jadi kacanya tekor gitu pak..

Demikian jawaban saya
semoga bermanfaat
Salam'
Bahrul Ulum

Posting Komentar

0 Komentar