Jendela Aluminium Rumah Pak Alfito

Kusen ,Jendela ,Pintu Lipat Aluminium Rumah Pak Alfito

Kami mengerjakan pekerjaan Aluminium Kaca di rumah Pak Alfito yang adalah Salah seorang pembaca berita andalan di TVOne. Akhir-akhir ini wajah pa Alfito semakin sering kita lihat di berbagai acara yang dikemas oleh TV one.

Kusen_jendela_aluminium_Pak_Alfito

Di rumah pak Alfito Deannova,Selain Jendela Aluminium kami juga mengerjakan :

  1. Kusen aluminium
  2. Jendela Aluminium
  3. Pintu Lipat aluminium
  4. Kaca Polos

Kusen Aluminium yang dipakai adalah aluminium warna powder coating puith. Dengan jendela casement.

Tadinya saya mengira kalau pelanggan saya yang selebrity ini akan sombong sama orang biasa, eh ternyata pak Alfito ini sangat ramah dam rendah hati, beliau tidak segan2 datang ke rumah saya untuk langsung membayar biaya pekerjaan aluminium kaca ini.
Untuk yang mau mengenal lebih jauh pak ALfito, bisa melihat di blog nya disini alfitodeannovagintings blogs

Demikian Informasi Jendela Aluminium Rumah Pak Alfito , ini saya publish dengan izin terlebih dulu ke pada pak Alfito…

Untuk Bapak/Ibu yang mau memasang Kusen jendela Aluminium, silahkan hubungi saya : Bahrul Ulum Telp : 0812 926 3706 Email : alumkaca@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar