Pintu Jendela Astertai Karawang

Pesanan Pintu Panel Dan Jendela Astertai Karawang.

Kami sering diminta untuk membuatkan pintu aluminium panel, yang akhirnya kami usulkan dari bahan rangka aluminium ditambah panel dari bahan aluminium composite panel atau ACP. Dan kenyataannya Pintu Panel Aluminium ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang memang menghendaki daun pintu yang "agak berbeda" dari pintu kebanyakan.


Pintu Panel Aluminium
Pintu Panel Aluminium | AluminiumKaca.Blogspot.com

Pintu Dan Jendela Aluminium Untuk Kantor.

Dalam setiap pembangunan kantor atau gedung, biasanya pintu dan jendela aluminium ini sering menjadi pilihan utama dalam desain keseluruhan bangunan. Hal ini karena ke praktisan dan tentu saja desain yang elegan.

Harga pintu dan jendela aluminium kaca ini bisa dibilang tidak mahal, dan tentu saja kuat dan awet. Bahkan karena harga nya yang bersaing, kini banyak pula pintu kaca dengan rangka aluminium dipasang untuk pintu utama rumah-rumah baik di komplek perumahan atau rumah-rumah perkampungan biasa.

Perpaduan Aluminium , Kaca Dan Panel.

Pada pekerjaan Pintu Panel Aluminium kami kali ini, konsumen kami meminta sebuah daun pintu rangka nya dari aluminium, kemudian sebagai lapisan utama dikasih panel alumnium composite, dan ada sedikit kaca di tengah nya yang tengah nya kaca, kemudian di semua sisi nya diberi bingkai atau rangka atau list dari bahan aluminium.

Untuk Jendela nya, karena akan digunakan untuk diruangan semacam layanan publik, maka dibuatlah jendela yang bisa dibuka pada sisi bawah, dan juga ada meja kecil nya. Singkatnya ini disebut jendela meja loket.



Jendela Aluminium Loket
Jendela Aluminium Loket | AluminiumKaca.Blogspot.com

Kenapa Mesti Yang Kuat?

Kenapa bahan aluminium ? ini karena selain harganya tidak terlalu mahal, juga kualitas bahan yang kuat dan tidak mudah rusak. Daun Pintu Aluminium ini dari bahan composite sebenarnya banyak tersedia dari berbagai merek.

Harga Pintu Aluminium Panel juga tergantung dari aksesoris yang dipakai, jika ingin dibawah standar harganya bisa lebih murah. Aksesoris misalnya kunci slot, handel bambu, engsel biasa dll.


Proses Pekerjaan dari Mulai Pesanan

Tidak seperti proyek lainnnya , kali ini semua barang-barang dipotong sesuai dengan gambar kerja yang diberikan oleh konsumen kami.   Setelah semuanya dipotong, lalu dirakit sampai semua komponen aluminium kaca bersatu menjadi bentuk pintu dan jendela yang diinginkan.. Lalu setelah semua barang pesanan jadi 100 persen, baru kami bawa barang-barangnya ke proyek yang berlokasi di karawang jawa barat.

Pintu Panel Aluminium Minimalis
Pintu Panel Aluminium  | AluminiumKaca.Blogspot.com

Tips sederhana untuk anda

Gunakan Pintu dan jendela bahan aluminium  Untuk Tampilan Dinamis
Untuk bapak dan ibu yang kebetulan sedang akan membangun atau merenovasi rumah atau gedung nya, cobalah untuk mempertimbangkan Pintu dan jendela aluminium ini. Selain akan membuat tampilan rumah atau gedung anda menjadi lebih bagus, pintu dan jendela ini juga kuat dan tahan dalam jangka waktu panjang.

Ingin pesan pintu dan jenela alumunium kaca?

Jika bapak dan ibu ingin memesan pintu dan jendela  seperti ini , silahkan hubungi :


  • Sumber Aluminium Kaca
  • HP- WA : 0812 926 3706 ( mohon kirim whatsapp aja ya...)
  • Email : alumkaca@gmail,com
  • Workshop : Jatiasih Bekasi Jawa Barat


JIka ini bisa dijawab dengan cepat , mohon sertakan gambar kerja ya...
Atau bisa lihat-lihat dulu HALAMAN CARA ORDER...

Terimakasih dan Salam
Sumber Aluminium Kaca

Posting Komentar

0 Komentar