Pasang Jendela Top Hung Di Jatiasih

Proyek Pasang Jendela Top Hung Di Jatiasih Bekasi


Kali ini kami memasang Jendela Aluminium Cassement tipe top hung di jatiasih Bekasi Jawa Barat. Jendela top hung adalah jendela yang engsel nya diatas, dan arah buka nya dari bawah dibuka ke depan (seperti contoh gambar).


Jendela Cassement Top Hung
Photo Ilustrasi Jendela Cassement Top Hung | AluminiumKaca.blogspot.com

Pribadi Untuk Rumah Sendiri

Konsumen kami kali ini adalah seorang ibu yang ramah dan baik. Beliau menelpon kami untuk minta mengganti jendela rumah nya yang lama, yang terbuat dari kayu dan sudah kropos dimakan rayap.

Pada saat kami datang memasang jendela., kayu-kayu bekas kusen dan daun jendela telah berserakan setelah dibongkar oleh tukang sipil.

Lihat Juga : Jendela Aluminium Untuk Ketapang Kalimantan Barat

Kusen Dan Daun Jendela Putih

Konsumen kami yang di jatiasih bekasi ini, memilih kusen warna putih dan daun jendela model top hung berwarna putih juga.

Sedangkan kaca nya dipilih kaca bening tebal 5mm

Jendela Pengganti Yang Lama

Jendela dan kusen dari bahan aluminium yang baru, dipasang untuk menggantikan kusen lama yang telah rusak,

Ini sebuah keputusan yang tepat dari konsumen kami. Sebab jendela bahan aluminium memang memiliki ketahanan dan kekuatan yang anti keropos, anti rayap dan anti air hujan yang bersentuhan langsung karena lokasi tempatnya yang di dinding luar.

Proses Mulai Dari Ukur

Karena jendela kayu yang lama masih bertengger, maka proses pekerjaan awal adalah mengukur perkiraan lebar dan tinggi untuk jendela baru yang nanti akan dipasang.

Setelah pengukuran, langkah selanjutnya adalah pembongkaran kusen dan jendela lama yang terbuat dari kayu, yang dilakukan oleh tukang bangunan.


Bentuk Jendela Aluminium Kaca
Bentuk Jendela Aluminium Kaca


Pakai Lah Bahan Bangunan Yang Awet Tahan Lama

Untuk bapak dan ibu yang mungkin sedang merencanakan untuk merenovasi rumah nya, sebaiknya dari sekarang mulai memilih bahan-bahan bangunan yang tahan lama. Baik tahan terhadap ganggun cuaca maupun terhadap gangguan hewan semisal rayap, ngengat dll...

Hal ini berguna agar semua komponen bangunan bisa bertahan untuk jangka waktu yang lama tanpa mesti renovasi berulang-ulang.


Ingin Pasang Jendela Yang Sama?

Jika bapak dan ibu ingin pasang Jendela Aluminium Kaca seperti ini , silahkan hubungi kami :

  • Bahrul Ulum
  • WA : 0812 926 3706
  • Email : alumkaca@gmail,com
  • Workshop : Jatiasih Bekasi Jawa Barat


Mohon sertakan gambar rencana, agar bisa dijawab dengan cepat ya... atau bisa lihat dulu halaman CARA ORDER yaa...

Terimakasih

Posting Komentar

0 Komentar