Partisi Kaca Fakultas Ekonomi UI

Partisi Kaca Fakultas Ekonomi UI

Mingu  ke dua Bulan September 2009 , order pelerjaan kami yaitu Pintu Frameless dan Partisi kaca Kelapa Gading , Pintu kaca dan Partisi kaca BNI Tanjung Duren, Kusen aluminium dan Partisi Gypsum Cibubur, dan yang kini juga sedang berjalan yaitu : Partisi Kaca Fakultas Ekonomi UI

Di Fakultas ekonomi UI, kami melakukan sedikit renovasi di gedung staff Dekan. Pekerjaan yang kami lakukan yakni : Pemasangan Kusen Aluminium , Kaca , dan Partisi Gypsump, serta sedikit pemasangan Wall Paper.

Karena kantor nya masih aktif, maka pekerjaan dilakukan pada malam hari.

Jika anda ada yang ingin memasang Patisi Kaca , kusen, pintu almunium dll , silahkan hubungi kami

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Anonim3/29/2011

    Selamat pagi boz Roell, nama saya Fahmi dari Perumahan bumi mutiara bekasi saya ingin bertanya masalah kosen alminium. Bangunan saya akan di bangun dan menggunakan aluminium .Bisakah mas menyediakan kusen aluminum warna hitam ? . Mohon berikan saya hitungan harga nya serta kalau boleh ada alternatif untuk warna alumunium hitam . Terimakasih bos

    BalasHapus
  2. Anonim6/03/2011

    sya di jatim mau nanya harga kusen almini dengan ukuran ukuran 120 x 200 cm merk alcan teransuk kaca bening 5 mm berapa ya ?

    BalasHapus

Silahkan Kirimkan Pertanyaan Anda di kolom komentar ini. Insya Allah akan saya jawab secepatnya. Atau anda bisa kirimkan langsung ke email di : alumkaca(at)gmail.com>

Agar lebih cepat mungkin sebaiknya di siapkan dulu data-data ukuran lokasi yang ingin ditanyakan harganya. Cara nya bisa bapak/ibu lihat di Cara menghitung perkiraan biaya kusen

JIka sudah ada data, silahkan deh segera hubungi saya, baik via telepon ( +62812-87-000-47 ) atau via email di alumkaca(at)gmail.com