Pekerjaan Pintu Kaca BNI Tanjung Duren

Pekerjaan Pintu Kaca BNI Tanjung Duren
By : Bahrul Ulum

Pintu kaca FramelessBulan puasa tahun ini (2009) memang lumayan agak sepi untuk pekerjaan bidang aluminium + Kaca. Ini ditandai dengan lesunya penjualan pada tingkat distributor aluminium dan distributor kaca.

Namun rezeki memang Allah yang mengatur, sehingga meski rata-rata sepi, tapi buat RGC Alhamdulillah masih ada perkerjaan meski tidak sebanyak bulan sebelumnya. Untuk bulan Agustus-September, kami sudah ada planning untuk pekerjaan Partisi kaca dan Pintu kaca Patch fitting serta beberapa bagian partisi kusen Aluminium di Bank Nasional Indonesia (BNI) cabang Tanjung duren Jakarta.

Untuk Partisi kaca dan Pintu kaca Frameless dipasang di bagian depan gedung.Karena memang fungsinya sebagai shop Front yang tampil paling depan sebelum tamu berkunjung masuk ke dalam bank. Sedangkan Kusen aluminium di peruntukkan sebagai pembatas ruang kerja staff.

Bahan kaca yang dipakai untuk Pintu Frameless adalah :
- Kaca tempered 12mm polos eks asahi mass
- Floorhinges Dorma BTS 84
- Patch Fitting (engsel kaca) merek Dekson atau Kolf
- Kunci Patch fitting (Kunci khusus pintu kaca Frameless) merek dekson atau Kolf
- Handle buatan sendiri (Custom handle) dgn bahan Stainless steel hollow kotak uk. 3x3 cm, hairline , panjang 140 cm .

Aplikasi Pintu kaca
Pintu kaca yang dikenal dengan nama Pintu Frameless atau pintu Patch fitting ini memang sangat cocok untuk diaplikasikan pada bangunan Bank, kantor dan bangunan lain yang membutuhkan "transparan view".

Ketahanan Pintu kaca Frameless
Sebagai sifat dasar kaca yang mudah pecah, maka tentu ketahanan pintu kaca tidaklah sekuat pintu kayu atau pintu besi. Namun karena bahan dasar untuk pintu kaca ini telah di tambahkan proses TEMPERED, maka daya lentur dan daya bentur kaca akan bertambah dua sampai tiga kali lipat dari kaca biasa. Dan sebagai fungsi elegan design , maka pintu kaca frameless ini tidak dapat di fungsikan sebagai "Door securrity" atau pintu pengaman. Jadi untuk lebih mengamankan bagian dalam gedung, tentu mesti ditambah pintu lain berjenis Folding gate ( Pintu besi yang bisa dilipat)

Jika anda tertarik ingin merenovasi gedung dengan menggunakan Pintu kaca Frame less silahkan hubungi saya : Bahrul Ulum
NB : Mohon agar sms terlebih dulu dan juga menyertakan gambar lengkap. Ini untuk mencegah pada tujuan iseng atau sekedar perbandingan harga saja. Karena tentu akan menghemat waktu,biaya dan energi kita bersama.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Anonim8/28/2009

    Selamat siang pak. Saya sudah kirimkan gambar kerja ke nomor faks yang bapak kasih. Mohon di kirimkan penawarannya ya. terimakasih atas kerjasamanya. Robin

    BalasHapus
  2. Selamat siang pak Robin...mohon maaf pak, gambar nya belum saya terima, mungkin bisa bapak kirim ulang pak ?
    Trimakasih

    Salam
    Bahrul Ulum

    BalasHapus

Silahkan Kirimkan Pertanyaan Anda di kolom komentar ini. Insya Allah akan saya jawab secepatnya. Atau anda bisa kirimkan langsung ke email di : alumkaca(at)gmail.com>

Agar lebih cepat mungkin sebaiknya di siapkan dulu data-data ukuran lokasi yang ingin ditanyakan harganya. Cara nya bisa bapak/ibu lihat di Cara menghitung perkiraan biaya kusen

JIka sudah ada data, silahkan deh segera hubungi saya, baik via telepon ( +62812-87-000-47 ) atau via email di alumkaca(at)gmail.com