Aluminium ,kaca,gypsum,besi, solusi jitu pengganti bahan kayu..!!

Aluminium,Kaca,gypsum,besi = pengganti bahan kayu

"Kayu...sekarang harganya kayak emas...gille benner.." demikian yang sering saya dengar dari teman dan tetangga-tetangga saya...
Waaah..gasswat... ada apa ini??

Usut punya usut ternyata proses produksi kayu di nusantara sedang mengalami penurunan.
Juga karena ketatnya peraturan penebangan pohon terkait Illegal Logging.

Setujunya... kalo aturan ilegal Logging diperketat adaah: Hutan kita yg merupakan salah satu paru2 dunia jadi tetap Hijau dan terjaga keutuhannya.

Tidak setujunya... ya itu tadi harga kayu jadi melambung tinggi....
hmmm... alamat bakalan meroket nih anggaran buat bikin/renovasi rumah.....

Tapi...Jangan takut dah... sebenarnya ada solusi lain sebagai pengganti Kayu... yakni logam...
Kita bisa ganti tuh penggunaan Kusen kayu dengan Kusen Aluminium...
Rangka atap yg tadinya pake kayu atau bambu.. ganti dengan Atap Baja ringan atau yg sering disebut Zinc Alum.
Plafond yg tadinya pake Tripleks.. bisa diganti pake Gypsump atau GRC.. Rangkanya pakai besi holow yg harganya lebih murah dari kayu kaso


@ Tapi logam kan berkarat???

Ahhhh...kata siapa?? gak semuanya logam itu berkarat...
Ada aluminium , Nickel , tembaga , timah , dan stainless steel yg anti karat kok...!!
Harganya gimana???
Sekarang ini jika dibandingkan dengan Kayu... malah lebih murah lho jatuhnya...

@ Haaaa????.... yang bener???

Suwwerrr... coba aja tanyain ke bengkel2 terdekat...
Malah kelebihan logam yg anti karat ini banyak banget.
Yaitu : Anti Rayap,Anti karat,anti lapuk, lebih kuat,Lebih tahan lama,dlsb

@ Wah..wah...wah... kayaknya kamu paham banget yah...

Lha iya dong... wong aku ini usahanya dibidang itu kok...

@ Whatss..?? yang benner?? dimana??
Aluminium Kusen : Pembatas Ruang kantor

Kan aku bergerak dibidang Jasa Pemasangan Kusen Almunium dan Kaca ...
Kadang juga mengerjakan pekerjaan stenlis steel dan Kanopi besi juga..

@ Wah..kenapa gak ngomong dari dulu sih?? Ya udah tolong dong kasih refrensi harga
dan juga sekaligus contoh2 nya ya..

Oke siap bosssss....!!!

Ini contoh gambar bentuk-bentuk kusen almunium yg pernah aku kerjakan ya...
Tinggal pilih deh mana yg kamu suka...!


















Posting Komentar

3 Komentar

  1. Saya Ruli dari cijantung mau pesan kusen alumunium dan pintu kaca dgn buka tutup tarik dorong,jendela mati kaca hitam dan kusen putih, untuk ukuran kusen bapak bisa sesuaikan dengan bagian depan kios lebar 3m tinggi 2,5m.mohon kirim penawaran harga ke bonjovipulsa@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Yth Bpk.Ruli

    Penawarannya sudah sy kirimkan ke email bapak ya
    Dan terimakasih telah menghubungi kami
    Salam'
    Bahrul Ulum

    BalasHapus
  3. Anonim3/19/2011

    sore boz Roell, kenalkan saya Suwondo dari Jati waringin saya akan bertanya tentang pintu geser aluminum. Rumah saya rencananya akan di renovasi dan memakai alumunium .Bisakah bos mengadakan kusen aluminum warna abu-abu ? . Tolong berikan kami hitungan biaya nya dan kalau bisa ada opsi untuk warna aluminium silver . Thanks alot pak Roell

    BalasHapus

Silahkan Kirimkan Pertanyaan Anda di kolom komentar ini. Insya Allah akan saya jawab secepatnya. Atau anda bisa kirimkan langsung ke email di : alumkaca(at)gmail.com>

Agar lebih cepat mungkin sebaiknya di siapkan dulu data-data ukuran lokasi yang ingin ditanyakan harganya. Cara nya bisa bapak/ibu lihat di Cara menghitung perkiraan biaya kusen

JIka sudah ada data, silahkan deh segera hubungi saya, baik via telepon ( +62812-87-000-47 ) atau via email di alumkaca(at)gmail.com