Kusen Aluminium Kemang Pratama Bekasi

Proyek Kusen Aluminium Kemang Pratama Bekasi


Kami telah mengerjakan proyek pekerjaan Kusen Aluminium untuk sebuah ruko di kemang pratama Bekasi – Jawa barat.Proyek itu menurut pemilik nya diperuntukkan sebagai kantor perwakilan perusahaan swasta.Dan saya lihat memang banyak sekali di area ruko kemang pratama ,dimana perusahaan-perusahaan besar membuka kantor cabangnya disitu, terutama bank.


Kusen Aluminium Silver Kemang
Kusen Aluminium Silver Kemang

Desain Kusen Aluminium Yang Simple

Kusen aluminium yang dipakai adalah warna silver 3 inch merek Alexindo. Dengan desain standar pintu double ditengah dan kaca mati di pinggir kanan dan kiri. Kaca yang dipakai adalah kaca bening 5 mm. Desain standar ini hampir sama dengan desain pada kusen shopfront di minimarket Indomart.

Kusen Aluminium Kemang Pratama
Kusen Aluminium Kemang Pratama


Juga Pasang Pintu Aluminium Kaca

Di proyek kemang pratama bekasi ini, kami juga mengerjakan pintu kaca bingkai aluminium atau yang lebih dikenal pintu aluminium kaca atau pintu swing aluminium.Dan di pintu juga dipasangi door closser yang fungsi nya untuk penutup pintu otomatis ketika dibuka.

Kusen Pintu ALuminium kemang
Kusen dan pintu aluminium


Jika anda ingin membuat kusen aluminium dan pintu aluminium seperti proyek ruko kemang pratama bekasi, silahkan hubungi kami di :
021 70114044 – 
WA :0812926376 
Via email di alumkaca(at)gmail.com
atau via fax di 021 82432485

Demikian informasi tentang pekerjaan kami untuk pemasangan kusen aluminium di Kemang pratama Bekasi yang semoga bisa menjadi bahan rujukan buat konsumen kami yang lainnya.
Salam
Bahrul Ulum - 08129263706

Posting Komentar

0 Komentar