Partisi Kaca UPH Karawachi Tangerang

Proyek Pemasangan Partisi Kaca UPH Karawachi Tangerang
Beberapa waktu yang lalu kami mengerjakan pemasangan partisi kaca di Universitas Pelita Harapan Karawachi tangerang.Universitas bonavide ini memang sangat terlihat mewah design interiornya . Saya fikir mungkin hanya ini univeristas yang interior designnya se bagus interior hotel bintang 5.

Dibawah ini beberapa photo proyek partisi kaca UPH yang sempat kami jepret, tapi sayangnya kualitas photo tidak bagus. Kalau mau copy ,jgn lupa sebutkan sumbernya yah…


Partisi_Kaca_Frameless_UPH
Bagian Depan Partisi Kaca UPH




Universitas dengan enam lantai ini seluruh partisi pemisah ruangan kelasnya menggunakan partisi Kaca tebal 10 mm. Uniknya , partisi kaca tebal ini dipasang double, katanya untuk meredam suara antar ruang kelas. Oleh sebab itu untuk satu lantai saja, bisa mencapai 1000 meter penggunaan kaca nya.


Partisi_Kaca_12mm_UPH
Bagian Dalam Partisi Kaca UPH




Partisi kaca frameless ini diimbangi dengan pemasangan pintu kaca frameless, yang desainnya juga sangat apik. Tadinya agak bingung juga melihat desain pintunya, tapi dengan sedikit kreatifitas, akhirnya bisa juga men-solving cara pemasangan pintu yang didesain unik itu.



Partisi_Kaca_Tebal_UPH
Bagian Dalam -Depan Partisi Kaca UPH



Handel pintu pada pintu kaca frameless di bikin setinggi 220 cm. handel stenlis tertinggi yang pernah saya buat dan saya pasang pada pintu kaca.Dibagian bawah dan atas dilapis dengan stainless setinggi 12 cm (bawah ) dan 10 cm di atas. Sedangkan di sisi pinggir pintu dikasih ornamen kayu yang terlihat anggun menyatu dengan pintu kaca.


Pintu_Kaca_Frameless_UPH
Pintu Kaca UPH




Untuk partisi kaca frameless nya dibagian atas dikasih list stainlees setinggi 10 cm, sedangkan dibagian bawah partisi dibiarkan tanpa list.


Partisi_Kaca_Tempered_UPH



Tingkat kesulitan pemasangan kaca partisi double ini terletak pada saat pemasangan kaca kedua, karena sisi bagian dalam harus benar-benar bersih sebelum kaca kedua dipasang. Sempat beberapa kali kami harus membnongkar kaca karena ada kotoran debu atau bekas tapak tangan yang belum dibersihkan.

Akhirnya meski dengan beberapa kendala, kami bisa merampungkan proyek partisi kaca UPH ini dengan baik.

Ingin pasang partisi kaca Frameless ?

Apabila bapak dan ibu ingin pasang Partisi Kaca Frameless seperti ini , silahkan hubungi :


  • Bahrul Ulum
  • WA : 0812 926 3706 ( mohon kirim whatsap aja ya...)
  • Email : alumkaca@gmail,com
  • Workshop : Jatiasih Bekasi Jawa Barat


Jika ingin dijawab dengan cepat , mohon siapkan gambar kerja dengan ukuran-ukurannya ya...
Atau bisa lihat-lihat dulu HALAMAN CARA ORDER...

Terimakasih
Salam
Sumber Aluminium Kaca

Posting Komentar

0 Komentar