Partisi Gypsump-Pintu Kaca-Pintu Sliding Gedung TIFA

Pekerjaan di Gedung Tifa

Alhamdulillah kami telah menyelesaikan pekerjaan di gedung TIFA lt.8 yang diantaranya :
- Pekerjaan Pembuatan Partisi Gypsump
- Pekerjaan Pintu kaca Frameless
- Pekerjaan pasang Wallpaper
- Pekerjaan Pemasangan Pintu Sliding Aluminium
- Kaca One way

Partisi gypsump yang kami buat difungsikan sebagai pemisah/penyekat ruangan . Terbuat dari gypsumnp board dengan rangka hollow stalbess. Lalu partisi gyspump ini dilapis dengan wallpaper dengan warna yang sama dengan walpaper eksisting.

Untuk pintu kaca Frameless, memakai sistem patch fitting dengan floorhinges doorma. Handel yang dipakai untuk pintu kaca ini adalah handel stainless steeel panjang 100cm. Disamping Pintu kaca kami pasang kaca mati polos 12mm yang merupakan partisi kaca untuk tampilan view yang agak lebar. Di kaca ini dan juga di pintu dipasangi kaca film atau stiker sandblass buram.
Pintu_frameless_kaca
Kemudian untuk pintu sliding atau pintu geser alumunium. seperti biasa bahan yang dipakai adalah bahan sliding door, dengan sistem rel atas avilado, yg ditutup dengan penutup spandrell alumunium. Kaca untuk pintu geser ini memakai kaca oneway warna biru tebal 5mm.
Pintu_Sliding aluminium
Secara keseluruhan , tata letak ruangan yang dipakai untuk kantor advertising ini "very usefull" semua sekat terpakai dengan maksimal.

Posting Komentar

0 Komentar